Digital | 2 April 2016

Kehidupan True North Akita ketika orang kota tinggal ke desa


True North Akita adalah cerita sebuah daerah di wilayah Tohoku timur laut Jepang.

Memiliki daerah dengan pedesaan dan kota kecil yang jauh dari kota.

Tetapi disana terdapat kegembiraan dimana warga banyak yang menjauh dari kota lalu mendekati ke alam.

Disana masih dapat dinikmati daerah yang sepi, pengunungan, hutan indah serta pertanian Jepang.

Ketika pemerintah kota Akita meminta membuat video ke seorang produser film Hidetaka Ino. Video yang dibuat untuk mempromosikan kehidupan di desa Akita.

Video dengan judul True North Akita ini bukan menceritakan kehidupan masyarakat desa disana. Tapi mencerminkan kehidupan masyarakat kota untuk mampir kesana.

Video promosi True North Akita Jepang

Apa yang mereka dapatkan. Anak anak dapat bermain dengan alam, melihat sungai, kuil setempat dan bermain sepeda sambil melihat pemandangan sawah yang luat.

Ketika matahari terbenam, para turis bisa tinggal di rumah tradisional. Tapi disana disajikan acara masak memasak dan makan bersama dari orang tua dan anak anak, termasuk keluarga pemilik rumah.

Video promosi True North Akita Jepang



Sebuah video promosi pariwisata yang menarik. Dengan teknik drone dan skenario apik disajikan ala masyarakat Jepang.



Artikel Lain

Lepas dari kata jujur dari marketing memang berada di garis abu abu. Pemasaran smartphone Huawei Nova 3 dan P30 Pro ketahuan netter. Desember 2018 fotografer melihat hasil karyanya muncul di website Samsung. Foto memang dijual tapi tidak disangka diakui sebagai hasil foto camera smartphone

Perusahaan penyewaan peralatan camera akhirnya mendapatkan camera mereka rusak. Dari komponen lensa, sensor camera dan mirror akibat terkena intensitas cahaya matahari. Walau pelanggan sudah diberi peringatan dan diberitahu bila komponen rusak akibat kelalaian mereka selama gerhana matahari. Bagian camera apa yang rusak.



Versi film fiksi ilmiah tidak sepenuhnya benar menceritakan dunia kosmos. Setidaknya beberapa kesalahan dalam cerita film yang berbeda dari kenyataan yang ada. Seperti api tidak akan muncul di ruang hampa karena membutuhkan oksigen

Jangan merendahkan kekuatan seseorang. Istrinya meninggal karena terlambat mendapatkan pertolongan, karena kampungnya terisolir. Dia bertekad membuat jalan lebih pendek. 22 tahun dibelah sebuah gunung. Lengkap dengan foto sebelum dan sesudah jalan jadi



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.