Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine


Kategori : Software | Date : 30 March 2016
Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine adalah aplikasi utiliti berukuran kecil untuk melindungi computer dari serangan Ransomware.

Sekarang banyak beredar malware yang mampu mengunci file serta harddisk.

Aplikasi Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine untuk menjaga hal tidak terduga ketika penguna computer mendapat serangan Ransomware seperti CTB-Locker, Locky dan TeslaCyrpt

Perbedaan serangan di computer melalui jaringan internet atau USB, yang paling efektif saat ini adalah Ransomware. Karena meminta tebusan sejumlah uang. Dan malware Cyrpto disebarkan di berbagai tempat yang memungkinan penguna computer terjebak ketika mengakses sebuah website atau mendownload sofware.

Virus secara umum terditeksi oleh antivirus, dan hanya menganggu sistem computer
Serangan botnet tidak merusak computer, hanya memanfaatkan kinerja computer dan internet untuk mengirim spam atau malware lain
Dan beberapa aplikasi lain seperti membajak browser computer, serangan malware Java melalui email serta serangan lain.

Hanya saja serangan Ransomware merupakan serangan paling menjengkelkan. Ketika seseorang salah mendownload file, seperti aplikasi Crack atau mengclik link serta mengclik icon yang salah misalnya mendownload plugin-video.

Bisa saja serangan Ransomware disembunyikan ditempat tersebut. Dan berakibat file computer dikunci dan di acak dengan teknik enskripsi.

Akhirnya membuat pemilik file di computer harus kehilangan data. Dan di minta membayar sejumlah uang untuk membuka file yang sudah dikunci. Walau sudah dibayar, belum tentu si penjahat membuka. Namanya saja penjahat internet, ketika uang diterima dan menjanjikan akan membuka file yang dikunci oleh program buatannya. Tentu si penjahat tidak bertanggung jawab, diam saja atau menghilang setelah mendapatkan sejumlah bayaran.

Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine disiapkan oleh Bitdefender dari serangan seperti Cyrpto Ransomware. Bila penguna computer merasakan ada hal yang sangat penting dari file yang disimpan di storage. Sebaiknya rutin melakukan backup data. Dan memasang aplikasi Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine di computer untuk mencegah serangan tersebut.



Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine

Aplikasi anti Ransomware ini diberikan gratis oleh Bitdefender

Download Combination Crypto-Ransomware Vaccine Released

Berita terkait
Perusahaan Kaspersky dituduh memata-matai computer milik kontraktor Amerika. Untuk mencuri data yang dianggap penting dengan scanner antivirus. Kaspersky membuat bantahan bila malware masuk karena antivirus dinonaktifkan oleh staf NSA

Snapseed software foto Android, update Portrait dan Double Exposure filter. Update foto asli tetap disimpan setelah di edit. Salah satu update seperti otomatis menditeksi wajah, efek blur disekitar foto yang dibuat



Bitdefender melaporkan banyak penguna smartphone Android mendownload aplikasi yang bukan dari tempat resmi. Trojan jenis Android.Trojan.Slocker mencapai 22% yang menyerang perangkat OS Android. Dan masuk daftar teratas di negara Inggris, Jerman dan Australia.

Malware Xbot sejauh ini belum terbesar luas, menargetkan penguna perangkat di Australia dan Rusia. Tetapi Xbot bisa saja menyebar lebih jauh di kemudian hari. Apa yang dilakukan malware ini dan dari mana malware tersebut menyebar. Dan bagaimana menyabar seperti tampilan Bank Online

Ada kabar sistem Hack Team spyware menyebar di Windows. Satu Free Tool dibuat oleh perusahaan Rook Security untuk menditeksi malware tersebut. Masih versi beta, dan baru menditeksi sekitar 40 file di Windows.

Penguna perangkat Android termasuk Smartphone sebaiknya berhati hati. Android.Trojan.SLocker.DZ dapat mengunci smartphone, dan meminta tebusan palsu. Umumnya disebar via website atau spam email. Data dari Bitdefender menyebutkan sekitar 15.000 spam email bisa masuk ke mailbox

2 peneliti dari Cisco, Ben Baker dan Alex Chiu menemukan virus Rombertik. Bila di install akan mencuri semua password di browser. Bila antivirus mencoba membuang, malah data di computer di rusak oleh virus. Pencegahan mudah, tapi bila masuk akan merepotkan.




No popular articles found.