Google Oregon Data Center 4K VR tour ke ruang server Google


Kategori : Technology | Date : 24 March 2016
Data center atau pusat server computer umumnya dijaga dengan keamanan tingkat tinggi. Karena operator tidak mau orang lain melihat isi dari server perusahaan. Google berbeda, boleh dilihat bahkan mengunakan teknologi VR.

Lokasi video yang dibuat ada di The Dalles Oregon.  Google membuat layanan Google Drive dengan cloud server untuk bersaing dengan layanan Amazon dan Microsoft.

Gambar dibawah ini, kita dapat menikmati dengan teknologi VR, computer dan smartphone. Apa yang ada disekitar ruang data center Google Oregon.

Video dibuat dengan resolusi 4K.

Google Oregon Data Center 4K VR tour ke ruang server Google

Video yang dapat diputar dibawah ini, sebagian dari server computer yang menyimpan data penguna Google Cloud atau Google Drive. Baik layanan gratis maupun layanan berbayar.


Google foto satelit kota Yogyakarta dan Bali peta update April 2018. Sharing Location Google Maps ada tahun 2017. Peta Globe bola dunia dengan arus angin Agustus 2018. Berbagi lokasi realtime, di Google Maps Update. Berapa kali Google Maps di update, Pekalongan foto September 2018

Aplikasi Google Earth 7.3 renovasi dirilis. Google Earth memiliki tampilan Bumi, dengan gambar 3D, atau menghitung jarak dan luas, gedung 3D, merekam HD video untuk virtual flight dan lainnya. 10 tahun berlalu Google Earth pro sekarang Gratis

Seluruh layanan Google dapat digunakan dengan login satu account. Dari Google Drive, Google Photo, Google+, Picasa, Panoramio, Google Maps, Google Earth dan lainnya. Khusus untuk foto, layanan Google memiliki fitur sangat lengkap. Apa saja yang diberikan oleh Google dengan foto.



Computer termahal yang pernah dijual dalam sejarah. Dari computer untuk menghitung pendaratan Apollo, computer untuk kalkulator, sampai computer desktop performa pertama untuk konsumen dirumah. Tidak ada LCD, tidak ada Gigabyte Storage, walau masih ada teknologi terbaru dengan Harddisk kapasitas MB saja.

Bagaimana membangun sebuah satelit. Setelah diluncurkan akan digunakan tapi dilupakan. Bila gagal tidak bisa di servis , bila rusak akan menjadi sampah di ruang. angkasa. Seluruh tahap pengujian akan dilakukan di pabrik satelit, karena setelah diluncurkan tidak ada kesalahan.


No popular articles found.