Video Air Time diabadikan dari udara 12 negara 7 bulan resolusi 4K


Kategori : Digital | Date : 23 March 2016
Christian Grewe seoarang cinematografi melakukan perjalanan 80 ribu km. Meliputi 12 negara dan lebih dari 7 bulan. Dia mengumpulkan video dari udara dengan judul Air T.me. Seluruh video dibuat dari 3 perjalanan.

Pertama ketika dia keliling dunia, satu kali ke Asia Tenggara, dan beberapa kali perjalanan ke Eropa.

Video diambil di beberapa lokasi  dari Germany - Hamburg, Berlin, Frankfurt, Neu Schwanstein, Rothenburg, Lüneburger Heide, Netherlands - Amsterdam, Italy - Lake Garda, Greece - Crete, USA - Maui, Canada - Vancouver, Hong Kong, Tokio, Dubai, Vietnam - Halong Bay, Myanmar - Chaungtha & Bagan, Southafrica - Cape Town, Table Mountain & Lions Head

Video Air Time diabadikan dari udara 12 negara 7 bulan


Dipanggil Birdman, ahli meteorologi asal Perancis menjadi pemandu burung dan pilot selama 20 tahun. Sebuah karya tentang alam, mengabadikan angsa terbang begitu dekat bagi wisatawan. Perjalanan pemandu burung harus melintas antar negara.

Foxconn dan RED akan membuat camera 8K harga murah. Tidak murah sekali setidaknya hanya 2/3 dari harga saat ini. Kebutuhan camera 8K untuk kalangan cinema terkendala harga dari produsen RED. Nantinya Foxconn yang memproduksi agar harga camera lebih terjangkau.

Camera dengan kecepatan tinggi seperti camera Phantom Flex memberikan video fantastik. Model baru camera slow motion Phantom V2640 mencapai 10 ribu frame perdetik



Modalnya Nikon D3300 dengan lensa kit. Tapi hasil fotonya setara kemampuan profesional. Foto roket Delta IV sebagai roket tertinggi saat ini, dapat di abadikan dari jarak hanya 70meter, dengan perhitungan yang tepat ketika meluncur camera tersebut tidak tergoreng oleh api roket

Video ini dibuat untuk perusahaan SAAB dengan pengambilan gambar dari udara. Memperlihatkan sebuah pesawat jet tempur Gripen yang berbasis Amerika dibuat oleh tim Blue Sky. Pengambilan gambar dilengkapi dengan penyeimbang camera khusus, jadi video yang dibuat asli dan bukan teknik CGI

Seorang Creator film Indonesia Chundra Setiabudhi, namanya tidak terlihat di mata kita. Beliau lebih banyak dibelakang layar sebagai indenpenden creator video. Tapi karya om Chundra banyak dilibatkan untuk media perusahaan. Cuplikan video SHOWREEL di upload bulan ini, dari teknik video udara dengan quadcopter dan camera.

Video Curve of Iran dibuat dengan teknik indah, bercerita tentang keindahan warna negara Iran. Pembuat video ini Stanislas Giroux, dia jalan jalan disana selama 3 minggu, dan mengunjungi beberapa Masjid dengan lukisan indah, melihat kehidupan masyarakat di Teheran.



Merek ION sebagai produsen perlengkapan olahraga membuat video iklan di Bali. Tepatnya di gunung Batur pulau Bali, lengkap dengan tim sepeda, drone, dan camera kecepatan tinggi. Pesepeda yang menjadi tim promosi ION adalah Nicola Pescetto, Kelly Mcgarry dan Sam Pilgrim.

Video tentang surfing ini dibuat oleh Eric Sterman dan Brent Bielmann. Membuat video Surfing di Teahupo'o Tahiti. Video yang dibuat memperlihatkan seni dalam olahraga berselancar, dan gambarnya ampun menakjubkan.

Turun dari jalan di pengunungan, terus turun dan melaju dengan kecepatan tinggi. Video ini adalah promosi disain skateboard mereka dengan merek Arbor Skateboard.


No popular articles found.