Pesawat 777-300ER memiliki tempat tidur rahasia


Kategori : Stuff | Date : 17 March 2016
Pesawat 777-300ER dirancang terbang jarak jauh.

Menjadi pesawat paling efisien dan digunakan untuk terbang nonstop. Bagi penumpang, duduk terbang berjam jam lebih dari 12 jam adalah hal membosankan.

Bagaimana dengan awak pesawat, yang harus berjaga selama perjalanan, melayani penumpang dari tempat duduk First Class sampai ke bangku ekonomi di belakang.

Awak pesawat harus bekerja lebih berat selama penerbangan, apakah para awak kabin harus terus berjaga untuk menjalankan tugas membantu penumpang.

Tempat tidur di pesawat jet komersil, sejauh ini hanya ada di Airbus A380. Yang dirancang untuk penerbangan jarak jauh, serta layanan terbaik untuk penumpang

Tunggu dulu. Pesawat Cathay Pacific tipe Boeing 777-300ER misalnya, memiliki rancangan khusus. Di bagian belakang terdapat tangga untuk naik ke atas. Tepatnya di bagian pantry atau dapur untuk menyiapkan makanan penumpang..

Disana terdapat sebuah pintu untuk naik ke ruang atas pesawat, tepatnya berada di satu pintu paling belakang.

Ada apa disana. 8 tempat tidur untuk awak kabin. Mengingat awak pesawat harus bekerja selama penerbangan, Cathay Pacific memiliki pesawat Boeing 777-300ER dengan tempat tidur. Posisi rancang paling depan terdapat 4 ruang tempat tidur, disusul satu pintu menuju ruang lain dengan tempat tidur.

Bagi penumpang pesawat mungkin tidak pernah tahu. Sebuah pesawat Boeing 777-300ER ternyata memiliiki tempat tidur yang cukup besar tepat di atas kepala mereka. Dan seluruh pesawat Boeing 777-300ER memiliki ruang kabin tersebut.

Termasuk jenis lain yang dipasangkan tempat tidur adalah tipe Boeing 747-400, 777, 787 Dreamliner, Antonov AN 124, Airbus A380, atau di beberapa jenis pesawat lain.



Tempat tidur awak pesawat Airbus A330

Pesawat Airbus A330 memiliki tempat tidur rahasia di 
bagian depan

Pesawat Airbus A350 XWB ada di ruang atas di bagian depan dan tengah

Pesawat Airbus A350 memiliki tempat tidur rahasia di bagian depan dibawah ruang cockpit

Pesawat Boeing 787 Dreamliner memiliki tempat tidur untuk awak kabin dan pilot di bagian depan dekat ruang pilot.

Pesawat Boeing 787 Dreamliner memiliki tempat tidur rahasia di bagian depan

Dibawah ini ruang istirahat dari Boeing 787 Intercontinental

Pesawat Boeing 
787 Dreamliner memiliki tempat tidur rahasia di bagian belakang

Dibawah ini bagian yang tidak terlihat dari pesawat Cathay Pacific Boeing 777-300ER

Pesawat 777-300ER memiliki tempat tidur rahasia

Foto dapat dilihat di Google Photo

Nama pesawat jet bomber jarak jauh H-20 sangat dikenal. Tapi tidak pernah dilihat sebelumnya. Sampai terlihat dan ada kemajuan besar dalam pengembangan jet pembom strategis jarak jauh ini. Salah satu disain terlihat memiliki sayap seperti jet siluman. Memungkinan pesawat tidak dapat terditeksi oleh radar.

Apa saja yang hilang dari kenyamanan pesawat udara. Jendela semakin kecil, tempat duduk semakin rapat. Dahulu ada penerbangan memiliki tempat tidur di semua kelas. Pesawat modern di kelas ekonomi, akan terasa lebih sempit dibanding pesawat dahulu.

Angkatan laut Inggris memiliki kapal induk terbesar Class HMS Queen Elizabeth. Setidaknya 1 dari 2 kapal induk dibangun untuk armada angkatan laut.



Apa yang masyarakat tidak ketahui dengan teknologi kapal selam. Amerika memiliki daftar 66 kapal selam, kemampuan menyerang kapal selam lain, rudal balisitik. Rusia 60 kapal selam, satu kapal mampu mengunting kabel bawah laut.

Pesawat jet tempur Tu-160 mirip seperti pembom Amerika B-1 Lancer. Kabarnya banyak pengusaha kaya raya tertarik menjadi jet ini untuk pesawat penumpang. Memiliki jarak jelajah 12,2 ribu km, seperti kemampuan jet pribadi komersil Boeing atau Airbus

Maskapai Nordic Finnair memiliki pesawat dengan nomor unik AY 666 kemarin terbang ke HEL. Bila tertulis akan terlihat nomor pesawat 666 to HEL. Bahkan terbang pada tanggal 13 hari Jumat jam 13.

Dalam penerbangan jarak jauh, penumpang diberikan makanan. Bagaimana bila penumpang ingin ke kamar kecil, bahkan pop di dalam pesawat. Kemana sampah di pesawat dibuang. Pesawat modern mengunakan teknologi pakum, untuk menganti sistem cairain biru.



Emirates Air menjadi rute penerbangan komersil terjauh saat ini. Terbang nonstop dari Dubai UAE ke Panama City Panama nonstop. Mencapai jarak 13,821 km dari tempat take off dan landing.

Pesawat komersil Boeing 787-9 Dreamliner sedang bermanuver. Terbang menanjak, lalu berbelok. Kembali berputar dan mendarat lalu terbang kembali. Pesawat ini menjadi saingan Airbus. Ini bukan CGI, video asli

Boeing dan Airbus menawarkan disain pesawat jumbo jet mereka sebagai pesawat pribadi. Tentu rancangan pesawat seperti ini untuk pengusaha skala raksasa yang memiliki usahanya di seluruh dunia. Seperti apa disain di dalam pesawat jumbo jet.

Etihad Airlines hanya menjelaskan kabin kelas satu mereka di pesawat Airbus A380. Rute pesawat yang dilayani antara Abu Dhabi ke London, New York dan Sydney. Penerbangan perdana dimulai tahun 2015. Di dalam kabin terdapat LCD TV 32 inch, layar 27 inch di kamar tidur

Amerika melakukan Shut Down sebagian besar layanan negara. Giliran ilmuwan yang memprediksi cuaca mengirim pesan, tapi caranya sangat rahasia seperti teka teki, agar Kongres tetap mau mendanai kegiatan negara di Amerika.


No popular articles found.