Ada saja gaya penyanyi ini. 50 Cent yang memiliki nama asli Curtis Jackson III mengatakan kepada hakim bahwa uang di foto media sosial adalah palsu. Foto di Instagram memang dikenal sebagai tempat orang menunjukan foto dengan memamerkan gaya hidup merek, baik yang asli atau yang palsu.

Seperti salah satunya Amalia Ulman yang menampilkan gaya hidup hedonis. Tapi semua tertipu dengan karya seninya.

Atau karena Google Street , seorang wanita dari Rusia menemukan foto pacarnya sedang selingkuh. Serta artis Gwen Stefani yang mengetahui suaminya menyukai wanita lain. Informasi digital tidak dapat menyembunyikan seseorang bila mereka tidak mengenal cara bekerjanya.

50 Cent agak berbeda. Dia melakukan disana dengan gaya hidup hedonis, terakhir mengaku "katanya foto palsu, maksudnya uangnya palsu". Dia mengajukan dirinya bangkrut tahun lalu. Dan mengunakan uang yang ada di foto sebagai alat pemasaran.

Harian NYT memberitakan, rapper tersebut mengajukan perlindungan kebangkrutan di tahun 2015 di pengadilan Connecticut. Meninggalkan hutang 36 juta dollar dan 20 juta dollar harga kekayaan

Cerita fotonya tidak sampai disana. Hakim Ann Nevins tidak sedang dengan kenyataan rapper ini mengaku bangkrut. Sementara dia teratur memposting foto dirinya dengan berlimpah uang dimana-mana. Sampai hakim menanyakan, apakah anda memiliki simpanan uang yang dirahasiakan dan tidak dilaporkan. Bila dia memang masih memiliki uang, hakim akan berpendapat dia telah berbohong kepada tunangannya.

Rapper 50 Cent hanya mengatakan foto foto dengan tumpukan uang ditujukan bagi pengemarnya. Bukan berarti saya mengenakan baju mahal, mobil mahal dari foto, dan barang itu adalah miliknya.

Sejak ramainya media sosial, beberapa foto dari 50 Cent bersama uangnya beberapa kali muncul. Hal tersebut bertentangan antara gaya hidup mewah bagi seniman hip hop untuk mempromosikan dirinya. Media sosial dapat menjadi ajang promosi dari seorang seniman dengan citranya di publik

Beberapa foto 50 Cent dibawah ini

Kehidupan penyanyi 50 Cent bangkrut di foto berlimpah uang



Cerita 50 Cent masih berlanjut. Sampai Sectret Service menanyakan foto dirinya bersama gepokan uang dollar. Apakah uang itu memang palsu, dinawab tidak tahu. Bilang palsu pasti ditanya untuk apa, bilang uang asli akan ditanya lagi milik siapa. Di akun Instagram terlihat masih aktif, dan meninggalkan beberapa foto dengan tumpukan uang.