Artis 50 Cent bangkrut di foto berlimpah uang lagi lagi di media sosial


Kategori : Stuff | Date : 13 March 2016
Ada saja gaya penyanyi ini. 50 Cent yang memiliki nama asli Curtis Jackson III mengatakan kepada hakim bahwa uang di foto media sosial adalah palsu. Foto di Instagram memang dikenal sebagai tempat orang menunjukan foto dengan memamerkan gaya hidup merek, baik yang asli atau yang palsu.

Seperti salah satunya Amalia Ulman yang menampilkan gaya hidup hedonis. Tapi semua tertipu dengan karya seninya.

Atau karena Google Street , seorang wanita dari Rusia menemukan foto pacarnya sedang selingkuh. Serta artis Gwen Stefani yang mengetahui suaminya menyukai wanita lain. Informasi digital tidak dapat menyembunyikan seseorang bila mereka tidak mengenal cara bekerjanya.

50 Cent agak berbeda. Dia melakukan disana dengan gaya hidup hedonis, terakhir mengaku "katanya foto palsu, maksudnya uangnya palsu". Dia mengajukan dirinya bangkrut tahun lalu. Dan mengunakan uang yang ada di foto sebagai alat pemasaran.

Harian NYT memberitakan, rapper tersebut mengajukan perlindungan kebangkrutan di tahun 2015 di pengadilan Connecticut. Meninggalkan hutang 36 juta dollar dan 20 juta dollar harga kekayaan

Cerita fotonya tidak sampai disana. Hakim Ann Nevins tidak sedang dengan kenyataan rapper ini mengaku bangkrut. Sementara dia teratur memposting foto dirinya dengan berlimpah uang dimana-mana. Sampai hakim menanyakan, apakah anda memiliki simpanan uang yang dirahasiakan dan tidak dilaporkan. Bila dia memang masih memiliki uang, hakim akan berpendapat dia telah berbohong kepada tunangannya.

Rapper 50 Cent hanya mengatakan foto foto dengan tumpukan uang ditujukan bagi pengemarnya. Bukan berarti saya mengenakan baju mahal, mobil mahal dari foto, dan barang itu adalah miliknya.

Sejak ramainya media sosial, beberapa foto dari 50 Cent bersama uangnya beberapa kali muncul. Hal tersebut bertentangan antara gaya hidup mewah bagi seniman hip hop untuk mempromosikan dirinya. Media sosial dapat menjadi ajang promosi dari seorang seniman dengan citranya di publik

Beberapa foto 50 Cent dibawah ini

Kehidupan penyanyi 50 Cent bangkrut di foto berlimpah uang



Cerita 50 Cent masih berlanjut. Sampai Sectret Service menanyakan foto dirinya bersama gepokan uang dollar. Apakah uang itu memang palsu, dinawab tidak tahu. Bilang palsu pasti ditanya untuk apa, bilang uang asli akan ditanya lagi milik siapa. Di akun Instagram terlihat masih aktif, dan meninggalkan beberapa foto dengan tumpukan uang.

Cita cita ingin ngetop di media sosial tercapai. Akhir keluar setelah mengungkap semua kehidupan palsu dirinya. Setelah populer di Instagram, Carveiro modis gaya jet set, 2,6 ribu dollar berakhir hutang. Smartphone seperti lem begitu kuat melekat ditangan sebagian orang. Hindari diri kita terjebak dari kebiasaan kurang baik khususnya dari media sosial

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

2 pesawat sedang terbang dan jaraknya 100 meter. Bisa mengirim foto dengan Airdrop. Bagaimana kedua perangkat saling terhubung walau mengunakan sinyal WIFI. Salah satu teknologi Apple yang memudahkan penguna.



Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.

Penyanyi Selena Gomez menjadi orang pertama dengan 100 juta follower di Instagram di era smartphone Android. Tapi ada yang aneh, karena dia terakhir memposting fotonya sampai bulan Agustus 2016.

Ini pesan moral yang baik. Ketika kamu kaya raya, janganlah sombong. Cerita ini terlihat di China, satu mobil Jaguar yang salah parkir menutup kendaraan lain. Si pemilik terlihat meninggalkan kendaraan begitu saja dengan roda terkunci. Apa yang terjadi selanjutnya.

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.



Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi

Gwen Stefani akhirnya berpisah dengan suaminya. Setelah mengetahui si suami berselingkuh dengan asisten rumah. Berapa lama, 3 tahun Gavin Rossdale berselingkuh tepat di depan hidung Gwen. Ada yang menarik, dari mana Gwen tahu. Teknologi yang salah digunakan

Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Satu foto adalah foto dari salah satu pengungsi Suriah. Di tangan seorang fotographer akhirnya dapat merubah nasib pengungsi yang menjual pena ini untuk menjalani hidup baru. Dia mendapatkan sumbangan sekitar 2 milyar rupiah setelah foto tentang nasibnya di publikasi

Teknologi pemetaan dan foto terkadang menemukan hal unik. Seorang wanita cantik dari Rusia mendapatkan tunangannya sedang pacaran dengan mantan kekasihnya di Internet. Dia menemukan foto si cowok di map Yandex


No popular articles found.