Toshiba IKS-WB9518 camera security 4K


Product | 9 March 2016

Toshiba IKS-WB9518 sebuah camera security berbasis IP dengan wireless. Memiliki resolusi 4K atau kemampuan merekam video setara 3850x2160 pixel dengan kecepatan 25 frame perdetik. Membuat camera ini sangat jelas melihat di sekeliling daerah yang diawasi.

Camera keamanan Toshiba IKS-WB9518  mengunakan teknologi Digital Wide Dynamic, membuat video yang direkam tajam di seluruh bidang gambar.

Kemampuan lain dari penyesuaian nilai gamma ketika hari gelap, True Day Night dengan filter infra merah memberikan kemampuan camera ini dapat merekam video walau kurang pencahayaan.

Format video yang dikirim adalah format H.264 melalui jaringan network. Camera juga mengijinkan membagi 4 gambar dengan resolusi 1080p secara simultan sementara merekam video aslinya dengan kualitas 4K. Di dalam camera dapat dipasangkan sebuah microSD sampai kapasitas 64GB.

Belum dikabarkan berapa camera keamanan tersebut.

Toshiba IKS-WB9518 camera security 4K

Berita terkait
Smart Home mungkin satu langkah lebih maju. Tampilnya Xiaomi Mi AI menawarkan harga lebih murah. Dapat menerima perintah dari suara, untuk mengaktifkan peralatan seperti lampu, mesin pembersih, menghangatkan nasi dan lainnya

Sony keluarkan SDcard tercepat dengan model Sony SF-G UHS-II SDXC. Memiliki kecepatan read dan write 299 / 300MB/s. Kapasitas SDcard Sony SF-G UHS-II SDXC akan dibuat dari 32GB, 64GB dan 128GB



Sandisk memperkenalkan memory card tipe SDcard dengan kapasitas 1TB. Ditujukan bagi kalangan fotografer dan pembuat video yang membutuhkan storage kapasitas sangat besar. Sandisk 1TB SDXC tampil di pameran Photokina.

Sony RX10 III adalah camera tipe pocket, tapi memiliki fitur lengkap. Camera dengan lensa 24-600mm, setara f.24-4.0 tipe zoom, dapat mengambil gambar dengan pembesaran 25x. Sony RX10 III mengunakan sensor20.1Mpix tipe Exmor RS CMOS dan engine Bionz X seperti engine RX10 II.

Sony SNC-VB770 adalah camera security dengan sensor Full Frame dan mounting lensa E-Mount. Disebut camera security walau teknologi sudah setara camera DSLR atau camera untuk film. Di dalam camera terdapat sensor Exmor CMOS SNC VB770, memiliki kemampuan merekam 4K video atau foto 12,2 MPix.




No popular articles found.
< /body>