Pesawat Y-20 tertangkap satelit GeoEye 1 Ikonos


Stuff | 6 January 2013

Satu lagi gambar tertangkap satelit GeoEye1. Satu pesawat buatan Xian Aircraft dengan nama Y-20 sempat diambil gambarnya.

Gambar kedua diambil oleh satelit Ikonos, menunjukan pesawat Y-20 diliar hanggar besar di landasan Yanliang. Beberapa pesawat yang ditangkap oleh camera seperti pesawat Y-8 kelas menengah, diperkirakan jenis tanker. Pembom H 6 buatan Rusia yang sudah tua. kabarnya kedua pesawat tersebut akan digantikan Y-20.

Para analis mengatakan pesawat Y-20 sedang melakukan test terbang. Tetapi sulit membuat mesin pesawat besar tersebut bagi China. Sejauh ini ada 4 perusahaan yang mampu membuat mesin dengan kekuatan dorong besar. GE/CFM, Rolls Royce dan Pratt & Whitney dari perusahaan barat, satu lagi tentunya Rusia.


Berita terkait
Ini dia tampilan pesawat Stealth Cina J-20, gambarnya benar benar bersih dan jelas. 2 foto pesawat tertangkap satelit. Mesin WS-10 mungkin dikembangkan China sendiri. Tetapi pesawat tidak mampu mencapai kecepatan supersonik. Kecanggihan J-20 pada rudal jarak yang dibawa pesawat.

Rusia tampilkan pesawat jet tempur Stealth seri SU 57 ke publik. Walau disain prototipe, jet SU 57 sudah tampil di Suriah, terlihat seperti di uji coba menghadapi F-22 Amerika. Disana estalasi peralatan perang modern.



Berada di ketinggian 5000 meter diatas permukaan laut. Teleskop Alma menjadi surga kalangan astronomi. Karena teleskop ini menjadi teleskop yang terkuat berada di atas daratan. Lebih tinggi dari puncak Semeru atau Rinjani yang tidak melewati angka 4000 meter.

Sukhoi T50 sudah jadi, satu foto ditampilkan ketika pesawat terbang. Disain sama seperti model prototipe , kali ini tampil lebih rapi dan sudah di cat dengan bendera Rusia.

Prototipe generasi ke 5 jet tempur Rusia ini masuk kategori jet stealth fighter. Pesawat ini baru mendarat pada 11 November di Zhukovsky, sekitar 40km di dekat Moscow.

Caspian Sea Monste dirancang unik oleh insinyur pesawat Soviet. Mampu terbang diatas permukaan air dan menembak musuh dengan roket. Pesawat rahasia ini tidak diungkap ke publik ketika perang dingin berlangsung.

Ini dia pengila atau hobi pesawat RC / remote control. Ukurannya tidak ada yang kecil. Bahkan dibuat sangat detil, dari disain cockpitnya dilengkapi lampu, layar sampai si boneka pilot bisa bergerak. Oktober 2018, seorang modder membuat pesawat Antonov AN-225



Rusia memiliki hovercraft terbesar di dunia, untuk mengangkut pasukan dalam serbuan laut ke darat. Kali ini bukan perang, tapi hovercraft tersebut muncul di sebuah pantai. Lalu merapat dan berhenti di bibir pantai. Salah satu Hovercraft raksasa yang pernah dibuat, kabarnya hanya 11 unit diproduksi.

Akhirnya terungkap apa pesawat Xian Y-20, Y diartikan sebagai angkutan. Pesawat Xian Y-20 seperti pesawat besar C 17 buatan Amerika atau II-76 dari Rusia. Pesawat Xian Y-20 dari China tersebut adalah pesawat angkut yang besar dengan 4 mesin.

Pesawat tanpa awak EuroHawk buatan Eropa sedang diuji coba. EuroHawk menjadi pesawat UAV pertama dan terbesar, dirancang untuk mengumpulkan data intelijen dari ketinggian 60 ribu feet atau sekitar 20 ribu meter.

Dirancang untuk membawa beban berat, pasukan sampai kendaraan. Jasanya cukup banyak, dari Chernobyl dan digunakan PBB

Hanya 32 unit saja yang pernah dibuat untuk pesawat mata mata militer, 12 lainnya hilang atau rusak.

Ukurannya hampir 4x panjang lapangan football, menampung 6000 penumpang. Ada 2 kembaran kapal ini tetapi salah satunya sedikit lebih kecil. Tidak diijinkan melintas di terusan Panama, karena terlalu besar

Dari Liveleak menayangkan kecelakaan helikopter  Apache AH-43 jatuh di Sharana Afghanistan. Pilot mencoba melakukan manuver kembali ke target untuk berbalik menyerang.



Departemen energy Amerika akan menghancurkan bom nuklir terakhir yang disebut "monster weapon. Tipe B53 Nuclear Warhead memiliki kekuatan setara 9 megaton atau setara 750x bom atom yang diberikan ke kota Hiroshima.




No popular articles found.
< /body>