ZTE Spro Plus portabel projektor berbasis Android


Kategori : Product | Date : 26 February 2016
ZTE Spro Plus adalah model baru setelah ZTE mengeluarkan Spro 2 projektor.

ZTE Spro Plus adalah unit projektor portabel ukuran kecil yang dapat dibawa dengan mudah.

Mengabungkan perangkat Andrpid dengan sebuah projektor berukuran kecil yang pas di tas untuk presentasi.

Bodi aluminium dan ukuran 228.8 x 150 x 24.8mm

ZTE Spro Plus memiliki kekuatan cahaya 500ml dengan resolusi WXGA DLP+ALPD dari laser fosfor.

Dengan jarak 2,4meter dapat menampilkan gambar projektor sampai 80 inci. Alat ini juga dilengkapi 2 speaker 2,4W Dolby dan teknologi JBL. Cukup memberikan penjelasan suara dari speaker tersebut sampai jarak 3 meter.

ZTE Spro Plus memiliki 3GB RAM, internal memory 32 atau 128GB, slot SDXC, layar panel 8,4 inci dengan resolusi 2560x1440 tipe AMOLED atau model kedua dengan layar 8 inci tipe HD TFT.

Baterai di perangkat tersebut mengunakan power 12100mAh dan projektor mini tersebut dapat bekerja selama 6 jam


LG luncurkan notebook seri baru dengan LG Gram 15. Dua model dengan kemampuan procesor performa, dan berat notebook ringan. LG Gram 15 mengunakan layar Full HD 1920x1080p dengan rasio 16:9. Berat notebook hanya 1kg.

Gauss Sunglasses adalah kacamata untuk perlindungan sinar UV dan sinar di layar monitor / notebook. Kacamata ini emiliki indek 1,6+ secara otomatis melindungi kecerahan cahaya dari spektrum UV/A dan UV/B (290-420nm)

IndieVice  menampilkan mounting pro untuk smartphone. Camera smartphone semakin canggih dan tajam dan koneksi ke perangkat lain. Dengan mounting lensa IndiVice maka smartphone dapat dijadikan camcorder profesional.



Powerbank ZeroLemon Solar Juice sebagai perangkat pengisi baterai, dan dilengkapi lempeng solar cell untuk mengisi baterai sendiri. Keunikan disain ZeroLemon Solar Juice yang tahan air dan tahan gunjang. Tidak masalah bila dibawa di tas ransel.


No popular articles found.