Motor listrik Tesla ebike


Green | 24 February 2016

Nama Tesla berhubungan dengan mobil listrik, salah satu produsen dari Amerika ini cukup sukses membuat kendaraan listrik sampai pabrik baterai. Satu lagi produk adalah motor listrik, walau masih tahap disain.

Antonio Serrano disainer motor dibawah ini mengatakan motor Tesla eBike dibuat dengan bahan carbon dan aluminium serta komponen plastik. Membuat motor lebi ringan.

Roda depan tidak mengunakan garpu seperti motor konvensional. Tapi menyambung dibagian bawah bodi motor. Peralatan lain dari display indikator motor mengunakan layar OLED.

Seperti prinsip perusahaan Tesla selalu menyebut dengan kendaraan berteknologi tinggi, cepat, efisien dan ramah lingkungan.

Motor listrik Tesla ebike

Berita terkait
Mobil listrik masih jauh dari kata murah. Produsen China Kaiyun Motor membuat mobil listrik dengan harga terjangkau. Walau berbeda disain, seperti mobil pickup mini. Tidak mengunakan baterai yang mahal dari bahan Lithium, tapi mengunakan aki sebagai sumber power. Kabarnya akan dipasarkan untuk pasar global.

Perusahaan pembuat Vespa, Piaggio grup menampilkan motor Vespa dengan power baterai. Disain yang sama seperti motor Vespa klasik, solusi mobile bagi kendaraan roda dua. Mampu menempuh jarak sampai 100km



Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai. Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik. Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.

Kuberg Freerider adalah motor listrik segala medan. Bentuk sederhana dan ringan, tapi mampu melaju di jalan permukaan tidak rata. Memiiki power 22Ah, cukup di kendarai 1 jam dengan kecepatan penuh, suspensi dengan travel panjang untuk peredam getaran, disk brake ukuran besar seperti motorcross.

Sebuah perusahaan dari Israel Green Ride mendisain sebuah motor listrik lipat. Bayangkan bila anda tidak memiliki kendaraan , atau tempat parkir yang cukup. Mungkin tinggal di rumah susun yang sempit. Motor Inu memiliki berat sekitar 25kg saja, dan dapat menempuh jarak sekitar 20km.

Motor listrik Sine Cycles memiliki gaya retro atau motor jadul. Bukan jadul tapi mirip gaya motor chopper. Perbedaan ada di mesin, dengan motor listrik dan power baterai. Pembuat Sine Cycles berpusat di Steffisburg Switzerland. Sistem motor yang kelihatannya sederhana.




No popular articles found.
< /body>