Perusahaan telekom Deutsche Telekom Jerman membuat aplikasi telepon internet Immmr. Semua orang bisa mengunakan Immmr dan hanya membutuhkan koneksi internet, login email dari perangkat apapun. Termasuk smartphone, tablet dan PC.

Layanan ini membuat nomor telepon virtual berbasis Immmr dan dapat menghubungi semua orang di jaringan Immmr.

Yang dimaksud nomor telepon virtual adalah Immmr tidak lagi memerlukan nomor telepon dan SIM.

Tahap awal pengunaan Immmr akan diuji di beberapa negara di Eropa.

Apa yang menarik dengan sistem aplikasi Immmr.
  • Setiap orang bisa menghubungi dimana saja. Baik mengirim pesan, telepon dan kontak yang dapat diakses melalui aplikasi dan browser. Bahkan bukan dari perangkatnya sendiri, misalnya mengunakan smartphone teman tapi nomor yang pakai untuk Immmr adalah nomor milik anda.
  • Mengirim nomor telepon pribadi, weblink yang aman dan gratis.
  • Memberikan layanan panggilan telepon ke rumah lebih murah termasuk ke jaringan ponsel biasa di seluruh dunia. Tentu saja bila menelpon dari aplikasi Immmr tetap gratis.
  • Semua dijadikan dalam satu perangkat, baik suara, pesan, panggilan video, komunikasi grup dan banyak lagi.


Immmr aplikasi telepon internet dari telekom Jerman

Immmr pertama akan diberikan bagi iOS dan Android pada pertengahan tahun 2016

Apa yang menarik dengan teknologi Immmr. Dibuat oleh perusahaan telekom asal Jerman. Terlihat ingin menghilangkan kebiasaan komunikasi dari aplikasi berbasis smartphone yang membutuhkan nomor telepon. Aplikasi tersebut menyatukan semua fitur komunikasi, baik dari computer sampai perangkat gadget. Dan menyediakan fitur lebih lengkap dari pengiriman pesan sampai video call. Immmr dibuat untuk kebebasan telepon internet, serta tarif murah untuk telepon rumah dan ponsel.

Berbeda dengan aplikasi messenger lain. Masih terbatas untuk video call walau sudah memiliki telepon internet dan messenger seperti WeChat, Line, Whatsapp, Google Hangout atau KakaoTalk Jenis aplikasi yang sama seperti Skype masih terbatas dari jumlah penguna.