Filter lensa mirrorless Aurora AMF dan Aurora Aperture PowerXND 2000 4 ND sampai 11 ND


Digital | 18 July 2019


Aperture Adapter Mount Format (AMF) 2019 Juli

Aperture Adapter Mount Format (AMF) filter camera mirrorless. Berbeda dengan filter konvensional, filter AMF dipasang di dalam lensa, antara sensor camera dengan bagian belakang lensa.

Filter Aperture Adapter Mount Format (AMF) memerlukan mounting yang disambung antar lensa, mounting adaptor dan bodi lensa.
Dapat dipasang untuk mounting adaptor Canon, EF-EOS R, Nikon FTZ, Sigma MC-11 Sony E dan Sigma MC-21 L Mount untuk Leica

Filter camera Mirrorless Aperture Adapter Mount Format AMF

Harga filter untuk camera Mirrorless ini mulai dari $44 - $83. Belum termasuk adaptor dari berbagai tipe camera.

Aurora Aperture PowerXND 2016 Februari

Bidang fotografi dikenal dengan filter. Sebuah kaca di depan lensa, berfungsi untuk menyaring cahaya yang masuk ke dalam lensa camera. Filter dibuat dalam berbagai model, dari Filter UV sampai Filter ND, atau filter untuk fungsi khusus seperti efek memecah cahaya.

Aurora Aperture PowerXND 2000 menawarkan produk filter ND dari 4ND sampai 11ND atau 4 sampai 11 stop. Menjadi filter paling kuat untuk menahan cahaya yang masuk ke lensa adalah tipe 11 ND.

Aurora Aperture PowerXND 2000 11 Stop tersebut dapat mengurangi cahaya yang masuk dan satu satunya filter ND paling kuat yang dibuat oleh produsen peralatan camera.

Untuk ukuran, 45% lebih tipis dari filter produk lain. Cocok untuk kegiatan foto landscape untuk mengurangi cahaya yang masuk tertangkap di sensor.

Aurora Aperture PowerXND 2000 dibuat dalam berbagai ukuran dari 67, 72, 77 dan 82mm. Harga mulai dari $159. Pengembangan ukuran lain mulai dari 39, 40.5,46, 52, 55, 48, 62 dan 95mm

Filter Aurora Aperture PowerXND 2000 dari 4 ND sampai 11 ND



+ Aurora Aperture

Berita terkait
Filter camera memberikan bantuan menyortir cahaya apa saja yang harus melewati lensa atau ditempatkan di depan sensor agar sensor hanya menangkap bagian yang diperlukan. Hoya Starscape adalah filter untuk menghapus cahaya yang tidak perlu tertangkap oleh sensor camera. Filter Hoya Starscape akan menyaring spektrum cahaya tertentu terkait dengan intensitas cahaya buatan seperti lampu.

Irix EDGE Light Pollution sebuah filter untuk camera. Dirancang bagi fotografer untuk mendapatkan hasil potret langit malam. Filter EDGE Light Pollution dapat menghilangkan efek cahaya kuning dari cahaya lampu natrium yang biasa digunakan untuk lampu jalan raya. Dengan tambahan filter di depan lensa, cahaya dari lampu jalan dapat dihilangkan



Filter Nisi Pro Nano 1.5-5 menawarkan penurunan cahaya yang masuk ke lensa melalui filter dari 1,5 stop dan 5 variable stop. Membuat camera dapat mengekpos gambar lebih lama, dan mengurangi intensitas cahaya video. Kerapatan filter dapat diatur dengan memutar satu polarizer.

STC Astro-Multispectra Clip menarik bagi kalangan astronomi. Kondisi polusi cahaya kota membuat foto tampak kuning, atau cahaya berlebihan yang tidak perlu masuk ke sensor. STC Astro-Multispectra hanya menangkap gelombang cahaya yang dihasilkan oleh bintang bahkan sampai nebula dengan menurunkan intensitas cahaya buatan

Sigma mengeluarkan filter WR Ceramic Protector. Dapat melepas air dan tidak menempel di kaca depan, tidak mudah pecah seperti filter lensa biasa. Daya tahan sampai 10x lebih kuat dibanding pelindung filter biasa. Dan 3x lebih kuat dibandingkan filter dengan cat pelindung khusus.

Novo menjadi perusahaan pertama mengeluarkan filter pelindung kaca depan lensa. Mengunakan bahan kaca sapphire crystal yang lebih kuat dan bening. Perusahaan Novo khusus membuat produk filter lensa, tidak hanya kaca lensa UV.

Belajar mengunakan ND Filter di camera. Apa fungsi ND Filter, khususnya untuk foto pemandangan. Filter ini paling banyak digunakan untuk memisahkan warna langit dan pemandangan. Bentuknya seperti selembar kaca dengan gradasi warna.



Membuat foto pemandangan dengan bintang, matahari atau bulan ada triknya. Tidak perlu membawa filter, bawa senter, dan ada aplikasi yang dapat menentukan posisi gerakan bulan dan matahari. Hobi foto malam hari disebut Nightscapes, khusus untuk mengabadikan keindahan malam hari atau membuat foto bintang.




No popular articles found.
< /body>