Iklan Swiss International Airlines gambar musik video bagus


Digital | 12 February 2016

Swiss International Airlines membuat video iklan selama 5 menit. Video aslinya direkam selama 20 jam, menguakan camera 4K dari Canon EOS C300 Mark II.

Cerita pembuatan iklan pesawat komersil ini ditawarkan oleh Canon, agar tim Lauschsicht mau mencoba teknologi camera video 4K tersebut.

Harga camera Canon EOS C300 sendiri $16.000.

Tim Lauschsicht mengatakan ini iklan pertama untuk Swiss International Airlines yang dibuat di Switzerland dengan camera C300.

Video ditangani Kevin Blank, katanya seluruh video direkam mentok dengan resolusi 4K. Pengambilan gambar selama 4 minggu di Zurich, Basel dan Geneva

Video The people behind SWISS menceritakan siapa saja orang yang berada di belakang perusahaan Swiss Airlines.  Serunya setelah video 1 menit, tim perusahaan penerbangan ini baru terlihat.

Iklan Swiss International Airlines gambar musik video bagus


Berita terkait
Layaknya kalangan Jetset pergi ke Bali. Di hotel, membawa minuman mahal, video, semua di posting di Instagram. Berpakaian bling bling layaknya selebritis. Tetapi apa benar si Natalia pergi ke Bali. Bagaimana Follower tidak melihat jejak yang sengaja ia tinggalkan dan percaya foto yang dibuat begitu menyakinkan..

Airbus membuat video promosi untuk pesawat A350 XWB. Diabadikan dari 5 pesawat yang terbang bersamaan di udara. Bukan pesawat tempur, tapi pesawat komersil berbadan besar. 2018 model A350 900 XWB Ultra Long Range untuk 20 jam nonstop



Max lebih kreatif, dia tidak mengambil foto lalu dipasang di toko online. Dia naik satu tingkat, dia mengumpulkan kru dan menciptakan sebuah iklan profesional mobil Bekasss. Hasilnya benar benar bagus dan menghibur.

Si gadis setiap hari pergi ke sekolah, tapi harus ketakutan ketika melewati sebuah rumah yang dijaga seekor anjing. Sampai suatu hari si anjing menjadi penurut dan berbalik ingin ikut dengan tuan yang baru. Sayangnya si anjing akhirnya meninggal, dan si gadis akhirnya mewujudkan mimpinya menjadi penyelamat hewan.

Ide menarik perusahaan penerbangan Emirates terbang berdampingan dengan sebuah pesawat terbesar Airbus A380. Bandingkan dengan 2 jetman dengan pesawat raksasa tersebut terbang berdampingan. Ini iklannya WOW kata yang menonton.

Membuat iklan lucu kadang tidak terduga. Salah satunya dari iklan kacamata Y&R dengan karya seni terkenal seperti lukisan. Y&R membuat kacamata Keloptic, menunjukan bagaimana kacamata mereka mampu memperjelas gambar yang kabur.

Nathan Kaso seorang fotographer ditugaskan oleh perusahaan mobil Holden untuk membuat iklan mobil mereka. Ada yang berbeda dengan iklan ini, dibuat dengan teknik timelapse. Nathan melakukan perjalanan lebih dari 2.000km.



Ini gaya iklan dari Inggris. Billboard yang terpasang di jalan dekat bandara akan menunjukan pesawat yang sedang terbang. Perusahaan Ogilvy membuat billboard unik untuk perusahaan penerbangan Inggris.

Wolfe Air sebuah perusahaan untuk merekam video di dunia penerbangan, film biaya rendah, militer sampai iklan komersil jet pribadi. Sebagian orang mungkin sulit membayangkan, bagaimana membuat video di udara. Wolfe Air inilah yang menangani bidang tersebut.




No popular articles found.