Sepeda lebih cepat dari mobil Ferarri ala Francois Gissy


Stuff | 3 February 2016

Francois Gissy tidak tertarik dengan kecepatan mobil Supercar. Dia membangun sebuah sepeda dengan mesin roket. Mampu menembus kecepatan 300km perjam, membayangkan sebuah sepeda begitu cepat melesat dan lebih cepat dari Ferrarri.

Hanya membutuhkan waktu 4,8 detik mencapai speed 300km perjam. Bahkan dia mencoba beradu cepat dengan sebuah supercar Ferrari. Sistem aerodinamis membuat rancangan sepeda harus lebi panjang. Ditambah rem sepeda yang kuat untuk memastikan Francois dapat menghentikan sepeda.

Sepeda Francois tidak di genjot, tapi di gas dengan pendorong roket dibelakang sepeda. Di tempat Drag Race katanya "Maaf saya duluan deh"

Sepeda lebih cepat dari mobil Ferarri ala Francois Gissy


Berita terkait
Pernah mendengar kelalaian pengusaha atau anak orang kaya di China. Kali ini salah satu pengendara nasibnya berbeda. Sebuah Ferrari merah terdaftar dengan nomor Shanghai, bertabrakan dengan Hyndai dan sebuah truk container.

Kalangan muda sampai anak anak di Cina banyak yang kecanduan internet. Beda lagi dengan Li-Meng, dia nongkrong di internet cafe selama 6 tahun. Berita tentang dirinya masuk ke surat kabar Beijing Times.



Satu talenta luar biasa, seorang pemuda asal provinsi Hubei China. Memiliki keahlian melempar kartu poker untuk memotong. Lemparannya begitu tepat dan dapat memotong timun, bahkan dapat merobek kaleng minuman.

Apakah si ayah mahasiswi tersebut memang sangat kaya, atau.




No popular articles found.
< /body>