Artis Thailand Yoshi Rinrada di Instagram


Stuff | 3 February 2016

Yoshi Rinrada dia seorang artis dari negara Thailand, fotonya mengambil hati  penguna internet di seluruh Asia.

Yoshi adalah aktor muda dan pelajar. Pernah membintangi film drama seri Lovesick.

Terakhir memiliki setengah juta follower di tahun 2016.

Karirnya sendiri sebagai artis, serta memenangkan Misstiffany Universe 2017

Awal perubahan dirinya adalah cemohan.

Tapi sekarang dia di cintai para fannya, khususnya di media sosial Instagram

Mirip seperti artis Nong Poy, yang terkenal dengan kecantikannya.

Di kampus dia disukai oleh teman temannya. Tidak ada yang iri dengan kecantikan dirinya, dapat dikatakan sangat cantik

Dan tidak ada yang mau menentang untuk kegiatannya sebagai artis.

Dibawah ini beberapa foto Yoshi



Artis di Instagram Yoshi Rinrada dari Thailand

Di tahun 2018 jumlah Follower mencapai 1,1 juta

Artis di Instagram Yoshi Rinrada dari Thailand

Dia tidak melakukan operasi plastik untuk penampilannya. Karena tubuhnya terlahir feminim.
Dan di berkati dengan kecantikan mata dan hidung imut. Yang dilakukan adalah perbaikan pada bibir dan implan...

Siapapun tidak akan menyangka bila dahulunya dia seorang pria.

Ketika dia bermain film, dia masih sebagai pria. Sekarang dia sudah berubah menjadi wanita setelah operasi bagian atas saja, dimulai kecantikannya terlihat.

+ www.instagram.com

Berita terkait
Gabbie Hanna memiliki akun di Instangram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.



Fotografer ambasador Nikon Charmi membeli 4 memory Sandisk Extreme 128GB SDXC tetapi semuanya palsu. Diketahui ketika digunakan, memory menghentikan proses camera. Diamati memory SD card sangat mirip, seperti bagian label. Hanya satu yang tertinggal, dan luput oleh pemalsu yang dapat dikenali.

Dia memberikan saran kepada seniman dan kreatif, berhenti dari sana. Terlalu menguras energi..Dave mendadak keluar dari media sosial di tahun 2017. Menghapus semua datanya. Dan meninggalkan total 1,5 juta Follower.

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

2 pesawat sedang terbang dan jaraknya 100 meter. Bisa mengirim foto dengan Airdrop. Bagaimana kedua perangkat saling terhubung walau mengunakan sinyal WIFI. Salah satu teknologi Apple yang memudahkan penguna.

Vanilla Chamu seorang gadis asal Jepang menghabiskan 100 ribu dollar untuk operasi plastik. Wajah dan tubuhnya dirombak habis untuk 30 operasi. Zhu berusia 59 tahun, sampai polisi tidak mengenal wajah aslinya. Menghabiskan uang 3,7 juta dollar



Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.

Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.

Penyanyi Selena Gomez menjadi orang pertama dengan 100 juta follower di Instagram di era smartphone Android. Tapi ada yang aneh, karena dia terakhir memposting fotonya sampai bulan Agustus 2016.

Seorang fotografer, mendadak akun ditutup karena melanggar aturan Instagram. Apakah ada persaingan, melihat hasil foto seperti karya fotografer lain.Atau ada persaingan usaha dimana seseorang dengan mudah mengirim laporan palsu ke media sosial

Sekelompok gorila menerima Gray seorang fotografer sebagai keluarganya. Karena dia salah mengunakan kaos yang berwarna hitam. Beberapa bayi gorila dan seekor gorila dewasa berdada besar mendatanginya. Berat gorila dewasa mencapai 130-180kg.

50 Cent mengatakan kepada hakim bahwa uang di foto media sosial adalah palsu. Foto di Instagram memang dikenal sebagai tempat orang menunjukan foto dengan memamerkan gaya hidup merek, baik yang asli atau yang palsu. Mengajukan bangkrut tapi di kulkas masih ada gepokan uang dollar.

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.



Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV

Korea memang terkenal dengan ahli bedah plastik. Hitungannya mencapai 5:1 wanita disana mengunakan jasa dokter bedah plastik. Tidak heran ketika acara miss Korea, semuanya terlihat seperti di cloning.

Negara Korea, operasi plastik adalah hal yang biasa. Dari hal kecil sampai merombak semua wajah. Kabarnya 1 dari 5 wanita dewasa di Korea melakukan perbaikan wajah dengan operasi plastik.




No popular articles found.