Perusahaan MNC membuat situs video seperti situs Youtube. Dengan nama MeTube.okezone.com. Apakah ini Youtube versi Indonesia. Di dalam situs dapat melihat video, atau member dapat mengupload video ke MeTube.

Tetapi pada keterangan persyaratan, memiliki link ke Metube.co.id dan akan diarahkan kembali ke Okezone.com. Layanan Metube akan menjadi pesaing layanan video yang sudah ada sebelumnya Vidio.com atu Cliponyou

Sementara di tampilan depan terlihat lebih banyak konten televisi dari media grup MNC. Dari streaming video MeTube memiliki siaran SD dan HD, sampai 640Pix

Metube.com situs Youtube Indonesia

Yang menarik di layanan Metube.co.id, adalah di LiveTV. Dapat menonton siaran langsung RCTI, Global TV, MNC TV, iNews TV.

Sayangnya konten yang ada, terlihat ada yang di copy dari website lain. Ada 2 founder pemilik konten menyebut MeTube.co.id tidak meminta ijin membuat duplikasi konten. Serta ada beberapa video sexy juga tampil disana. Masalah akan seperti Youtube ketika pertama diluncurkan, ada user disana mengupload konten hak cipta orang lain.
Sekarang Youtube sangat ketat, bila konten yang memiliki hak cipta bisa diminta di hapus oleh pemilik yang berhak.