Iklan Anjing Olieng si anjing galak yang jadi penjaga terbaik dari Thailand


Stuff | 27 January 2016

Ketika dia sekolah, seekor anjing selalu mengongong di depan pagar. Dia selalu ketakutan ketika melewati sebuah rumah dengan anjing penjaga tersebut. Sampai suatu hari si anak sekolah melihat pemiliknya, katanya dia tidak mengigit hanya menjaga diriku.

Si ibu pemilik anjing akhirnya pergi selamanya, dan menyisakan si anjing Olieng sebatang kara.

Si gadis yang selalu pergi melewati rumah tersebut melihat si Olieng 9si anjing galak). Karena kasihan dia membawa makanan walau awalnya dengan perasaan takut. Suatu hari Olieng akhirnya menurut dan ingin ikut dengan tuannya yang baru.

Pertemanan antara si anak sekolah dan si anjing Olieng menjadi akrab. Bahkan anjing tersebut begitu setia mengikuti tuannya yang baru.

Si anjing akhirnya dibawa ke rumah si gadis, dirawat dengan baik. Bahkan Olieng sempat menyelamatkan rumah orang tuanya, karena mengongong melihat ada korsleting listrik

Ketika si gadis belajar, si anjing Olieng selalu tidur disampingnya. Sampai suatu hari si gadis pulang dan tidak menemukan anjing kesayangannya. Ternyata si anjing mengalami kecelakaan dan sudah tergeletak sekarat. Dia mencoba membantu membawa anjing ke dokter terdekat. Tapi tempat dokter hewan sudah tutup.

Dengan pengalamannya si gadis memimpikan untuk menjadi penyelamat, menjadi menjadi dokter hewan yang siap membantu setiap saat.

Iklan Anjing Olieng si anjing galak yang jadi penjaga terbaik

Seperti cerita anjing Hachiko, tapi nasib si anjing yang kurang beruntung.

Sementara yang lain kehilangan hidupnya karena keadaan yang buruk. Hidup membuat mimpi, dan mimpi membuat kehidupan. Itu yang dilakukan oleh media iklan bank Krungthai.



Si gadis yang sudah dewasa mendapat beasiswa dari universitas Krungthai. Dengan pesan terakhir : Krungthai Bank percaya bahwa anak anak di Thailand memiliki potensi, dan bangga menjadi bagian kesuksesan mereka


Berita terkait
Dengan 7,5 juta penduduk, Hong Kong berkembang dengan lahan sangat terbatas. Bila ada yang mengatakan rumah saya sempit dan buruk. Bandingkan dengan rumah para pekerja di Hong Kong, seakan merendahkan martabat manusia

Swiss International Airlines membuat video iklan selama 5 menit. Video aslinya direkam selama 20 jam, menguakan camera 4K dari Canon EOS C300 Mark II. Cerita pembuatan iklan pesawat komersil ini ditawarkan oleh Canon, agar tim Lauschsicht mau mencoba teknologi camera video 4K tersebut.



Ketika terjadi bencana, seekor anjing terlantar ditemukan petugas penyelamat. Dalam kondisi basah, ketakutan, tapi cerita berubah setelah diadopsi petugas penyelamat. Sekarang Yumenosuke memiliki karir baru sebagai anjing penyelamat dan tampil di Nepal

Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Satu lagi video diambil ketika petugas kepolisian An Eau Claire dari kepolisian Wisconsin. Dia menghentikan lalulintas sesaat agar rombongan induk bebek dan anak anaknya bisa menyeberang dengan selamat.

Yang mengupload video ini ayah dari anak yang menjadi korban serangan seekor anjing. Ketika si anak bermain sepeda di halaman depan, mendadak anjing tersebut langsung mendekat. Langsung di gigit kaki anak tersebut, tapi datang penolong

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.




No popular articles found.
< /body>