Artis Amalia Ulman menjadi masterpiece Instagram dengan 90 ribu pengikut


Stuff | 25 January 2016

Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram.

Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah.

Foto kegiatannya di posting ke Instagram, sampai memiliki 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja.

Tapi Amalia akhirnya bercerita itu hanya kehidupan fiktif. Apakah dia memang hidup dengan gaya kalangan atas, atau memang selebritis.

Amalia memposting dirinya dengan gaya glamor, tampil dengan pose di sebuah ranjang hotel, mengunakan perhiasan, dan membuat foto makan berkelas.

Pengikutnya tidak tahu bahwa semua foto adalah palsu. Semua yang dilakukan untukseni dari sebuah proyek Excellences & Perfections.

Di media Telegraph menyebut salah satu proyek karya seni paling original dan luar biasa di era digital.

Proyek Ulman dimulai April 2014, setelah Ulman menjadi belajar sekolah seni CSM London tahun 2008 sampai 2011. Lalu membuat akun di Instagram dengan nama amaliaulman.

Dia lahir 1989 asal Argentina, pekerjaan tepatnya seorang seniman di Spanyol. Dia bekerja di media, dan kegiatan seni lain seperti puisi, disain grafis, video dan lainnya

Ayahnya memiliki pabrik Skateboard di Argentina sebelum pindah ke Spanyol.

Ulman memiliki karyanya yang berhubungan dengan isu isu kelas, gender dan seksualitas.

Dia lebih membahas apa yang terjadi tanpa disadari dalam dunia normatif (kehidupan normal)

Ulman memberitahu ke media Telegraph, semuanya sudah ada di naskah.

Saya menghabiskan satu bulan untuk meneliti semuanya.
Saya mengecat rambut, sampai merubah lemari pakaian saya.



Tapi itu bukan diri saya setiap hari. Ulman mengakhiri kegiatan penelitian pada bulan September 2014.
Cukup dengan memamerkan 175 foto dari proyek tersebut di galeri Whitechapel London serta Tate Modern.

Ulman mengatakan tujuannya untuk membuktikan, feminitas sebuah konstruksi, dan bukan hal biologis atau hal yang melekat.
Dia juga bercerita, saya juga tahu foto setengah ... ternyata juga mendapatkan "Like"

Ulman menjadi Masterpiece di media Instagram, dimana pengikutnya tidak tahu bahwa foto yang dibuat adalah kehidupan fiksi proyeknya sendiri.

Semua pengikut mengira dia artis kaya raya, cantik dan mendapatkan kehidupan mewah.
Sampai akhirnya semua yang ditampilkan adalah kehidupan dari karya seni.

Cukup lumayan dengan 90 ribu orang yang tidak tahu bahwa Ulman sebenarnya seorang seniman. Dan bukan seorang artis yang sangat kaya raya.

Superstar Amalia Ulman menjadi masterpiece Instagram dengan 90 ribu pengikut

Berita terkait
Gabbie Hanna memiliki akun di Instangram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu



Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Cita cita ingin ngetop di media sosial tercapai. Akhir keluar setelah mengungkap semua kehidupan palsu dirinya. Setelah populer di Instagram, Carveiro modis gaya jet set, 2,6 ribu dollar berakhir hutang. Smartphone seperti lem begitu kuat melekat ditangan sebagian orang. Hindari diri kita terjebak dari kebiasaan kurang baik khususnya dari media sosial

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.

Penyanyi Selena Gomez menjadi orang pertama dengan 100 juta follower di Instagram di era smartphone Android. Tapi ada yang aneh, karena dia terakhir memposting fotonya sampai bulan Agustus 2016.



Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV

Satu lagi layanan Girlfriendhire menyediakan penyewa pacar. Bukan situs dewasa dan tidak berhubungan dengan hal negatif. Kecuali kepalsuan.

Dari depan speaker konser terlihat banyak dan besar, ternyata hanya triplek




No popular articles found.