Peake dan Kopra sedang bertugas, nah si Peake ini iseng bikin sebuah foto selfie. Dijamin foto dengan gaya yang satu ini tidak ada yang punya. Sejauh ini hanya beberapa orang memiliki foto dengan gaya seperti ini.

Misalnya Butch Wilmore pernah membuat foto selfie ketika berjalan di ruang angkasa pada tahun 2015.

Atau foto selfie paling tua dari Buzz Aldrin di tahun 1966, ketika melakukan misi Gemini ke 12.

Menyusul Peake astronot dari Inggris ini membuat foto dirinya, maksudnya foto dengan baju astronot. Terlihat di kaca helm pelindung, seorang rekan sedang memperbaiki salah satu peralatan di stasiun ISS.  Si Peake malahan asik bikin foto di sebelahnya



Siapa saja astronot yang sempat membuat foto Selfie di ruang angkasa. Buzz Aldrin foto kiri 1, Charless Pete di bulan, refleksi di helm adalah Alan Bean dari misi Apollo ke 12 pada tahun 1969.. Paling kanan foto selfie Hopkins di ekspedisi 38 pada tahun 2013 untuk memperbaiki modul pompa di stasiun ISS.

Yang lain (tidak ada pada gambar), astronot Chris Cassidy membawa digital camera keluar stasiun ISS pada tahun 2013. Dan astronot Jepang Aki Hoshide tahun 2012, dan berada di luar selama 6 jam. Uniknya dari foto Aki Hoshide memperlihatkan cahaya atau flare dari matahari. Sedangkan cahaya matahari di ruang angkasa terlihat seperti cahaya bintang dan tidak bias bulat kuning seperti di Bumi.

Salah satu tukang Selfie adalah astronod Reid Wiseman, dia mengunakan camera Nikon D2X dengan lensa Nikkor 10,5mm Fisheye. Peralatan camera tersebut dirancang khusus untuk ruang angkasa. Dan dibuat khusus oleh perusahaan Nikon.

Steve Robinson tahun 2005, juga membawa camera digital ke luar stasiun ISS. Dia melepas bagian pelindung panas, tapi camera diarahkan ke dirinya dengan pantulan dari gambar di helm.

Buzz Aldrin orang pertama yang membuat foto selfie dengan wajah dan matanya terlihat seperti gambar diatas bagian kiri bawah. Seluruh foto astronot dibuat dengan wajah tertutup pelindung.. Jadi orang pertama yang membuat fotoe Selfie pertama kali di luar modul di ruang angkasa adalah Buzz. Itu kata Nasa.