Intel Skylake Bug kalkulasi rumit bisa freezeee


Shortstory | 13 January 2016

Intel telah mengkonfirmasi ada bug di seri 6 Skylake. Membuat procesor berhenti bekerja dan sistem crash ketika melakukan perhitungan di Prime sofware. Kejadian procesor mengalami bug tersebut langka terjadi. Mungkin tidak masalah di software Prime95 untuk menguji beban sistem Math pada procesor.

Bisa saja berdampak bagi computer sain, bahkan aplikasi keuangan. Dikabarkan bug tersebut dapat terjadi dari model low-end procesor Core M sampai kelas high end Xeon CPU.

Intel mengatakan kepada penguna procesor seri Skylake, jangan terlalu peduli dari masalah bug CPu ini. Karena bagi user biasa tidak terjadi walau computer digunakan untuk perhitungan intensif dari aplikasi computer. Kecuali aplikasi yang dijalan di computer memang sangat rumit.

Intel akan memperbaiki masalah bug di procesor, khususnya untuk penguna computer dengan perhitungan sangat komplek. Intel akan memberikan update BIOS bekerja sama dengan produsen motherboard.

Bagaimana memperbaiki bug Skylake nantinya. Intel bisa saja menurunkan atau menaikan power computer dan kinerja procesor. Saat ini Intel sedang menguji coba dan memilih pemecanahan dengan alternatif terbaik.

Masalah sebelumnya. Penguna computer desktop mempertanyakan ketebalan procesor Skylake, karena menurut mereka disain penahan chip dibuat terlalu tipis. Intel mengatakan tekanan pada chip tidak masalah walau ukuran lebih tipis. Nyatanya beberapa produsen cooler membuat tekanan terlalu besar, dan membuat procesor sedikit bengkok karena tertekan heatsink premium dari produsen lain



Berita terkait
Intel Core i7 6950X turun, dan 3 procesor baru lain Core i7-6900K Core i7-6850K Core i7-6800K, dari 6 core sampai 10 core. Apakah kemampuan procesor tersebut lebih baik dari procesor model sebelumnya Toms melalukan test, terbaik untuk gaming Core i7 6800K dan Core i7 6700K

Kecepatan memory DDR dengan CAS dan NS seperti paradok. Selalu berbanding terbalik, tapi kita salah melihat kecepatan memory bila kecepatan clock speed berbeda. CAS adalah kecepatan memory ketika dipasang, sedangkan di dalam chip maka kecepatan memory mengunakan angka NS.



Ini ide rada gila sih. Kalau perangkat modem atau router modem atau kabel modem sering kepanasan karena dipakai nonstop. Apa yang dilakukan oleh para modder. Pasang pendingin di modem atau router tentu tidak mungkin.




No popular articles found.
< /body>