Foto mata air di Tanzania di datangi oleh binatang pagi sampai sore


Digital | 12 January 2016

Stephen Wilkes memperlihatkan begitu banyak binatang di Afrika datang untuk minum di sebuah sumber air. Dia mengabadikan di Serengeti Tanzania selama 26 jam. Dari malam ketemu malam, dan apa yang di dapat dari sumber mata air tersebut.

Dari kiri ketika suasana masih gelap, lalu ke matahari terbit dan terus sampai sore hari. Stephen menyebut Day to Night Project ini adalah gabungan foto dengan pengambilan gambar ditempat yang sama.

Lalu di blend atau disatukan menjadi sebuah foto.Bahkan sempat berada di belakang seekor buaya yang buta dan tidak melihat keberadaan mereka. Total waktu yang dihabiskan disana selama 30 jam, bersama seorang asisten yang membantu.

Foto Stephen memperlihatkan gerombolan gajah yang datang, te

Foto aslinya dari 1500 foto, dan banyak sekali binatang datang ke mata air tersebut. Gajah, Hippo, kuda Zebra, dan lainnya. Total foto mencapai 20GB.

Foto mata air di Tanzania di datangi oleh hewan dari pagi sampai sore

Stephen mengatakan setting camera dibuat manual, ketika perubahan cahaya dari gelap ke terang. Yang susah, dia harus mempertahankan posisi camera agar tetap di garis horisontal. Foto asli dapat dilihat di halaman www.stephenwilkes.com



Berita terkait
Seperti apa itu cahaya matahari yang kita lihat. Goran Strand mengabadikan dengan cara berbeda. Hasilnya matahari tidak bulat seperti yang kita lihat, walau mengunakan lensa tele.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.



Disainer Motion dan fotographer Dan Marker bersama rekannya membuat seri foto dengan komposisi pemandangan di daerah perkotaan. Fotonya dibuat dengan teknik timelapse, lalu digabung menjadi satu foto. Ide kreatif dalam fotografi




No popular articles found.
< /body>