Smartwatch Casio WSD-F10 Android Wear


Kategori : Product | Date : 6 January 2016
Casio WSD-F10 adalah jam tangan pintar atau dikenal dengan Android Wear. Ditujukan untuk pencinta kegiatan alam bebas. Jam Casio WSD-F10 memiliki ukuran layar 1,32 inci dengan resolusi 320x300. Dilengkapi GPS, kabarnya mampu bertahan seharian selama menjalani aktivitas.

Bila layar di set ke monochrome, baterai dapat lebih hemat dan memperpanjang kekuatan baterai sampai satu bulan untuk pemakaian sehari-hari. Jam ini memiliki sensor lebih lengkap yang tidak biasa ditemukan pada Smartwatch lain. Seperti sensor tekanan dan kompas.

Memiliki 3 tombol untuk Tool, Power dan APP. Pada bagian APP dapat menampilkan ViewRanger, Runkeeper, dan Myradar untuk cuaca.

Berat jam tangan pintar Casio WSD-F10 hanya 93g, Casio WSD-F10 akan dipasarkan $500.

Smartwatch Casio WSD-F10 Android Wear

Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah. Fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut. Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.



Prediksi Marketer menyebut, pertumbuhan produk smartwatch hanya 11,9% untuk tahun 2018. Dan akan turun sampai 1 digit saja di tahun 2019. Alasannya sederhana, harga smartwatch mungkin terlalu mahal. Bahkan biayanya mencapai harga satu smartphone kata Cindy Liu dalam tulisan laporan tahunan

Samsung Gear Icon X adalah eartphone untuk aktiviitas olahraga, dan dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Salah satu fitur untuk menditeksi detak jantung, mengukur jarak, kecepatan durasi dan kalori bahkan memberikan petunjuk tanpa terhubung ke smartphone.

Huawei Smartwatch tidak sengaja muncul di teaser perusahaan tersebut. Ada beberapa model smartwatch dari versi Stainless Steel dengan tali kulit, tapi yang paling mahal adalah jam pintar berlapis emas.


No popular articles found.