EZVIZ Five dan EZVIZ Five+ camera actioncam untuk video 4K paket hemat


Product | 6 January 2016

EZVIZ Five sebuah camera actioncam, ditawarkan lebih murah dari produk lain. Salah satu fitur dengan kemampuan rekaman 4K 15fps. Mengunakan chip Ambarella A12, layar sentuh 2 inci 320x240p, baterai 900mAh. Memiliki teknologi stabilizer selama merekam video, noise reduction dan koreksi lensa distortion. Dan dapat dipasang 128GB microSD.

General Manager Ezvis  Albert Lin mengatakan kami melewati produk dengan harga mahal. Lebih memiliki camera budget dan terjangkau bagi pencinta pembuat video. Jadi camera EZVIZ Five hanya $299.

Selain EZVIZ Five, model lain EZVIZ Five+ dengan spesifikasi lebih tinggi. Mengunakan chip performa tinggi dari Ambarella A9 seperti chip yang dipakai produsen camera Actioncam lainnya.

EZVIZ Five+ dilengkapi layar 2 inci IPS, 128GB microSD, sensor IMX buatan Sony dengan lensa tipe F2.8/158 derajat, baterai 1200mAh, dan dapat merekam selama 90 menit dengan kualitas 4K 30fps.
Fitur lain seperti image stabilizer, G-sensor, dual mic noise cancellation, dan koreksi lens distortion

Merek EZVIZ dikenal sebagai produsen camera security

EZVIZ Five dan EZVIZ Five+ camera actioncam untuk video 4K paket hemat

Berita terkait
Samsung Gear 360 VR Camera model 2017 dapat mengambil gambar 360 derajat. Total resolusi video yang diambil mencapai  4K Memiliki 2 lensa dengan  ketajaman 8Mpix, mode foto dan video, time-lapse. Harga Samsung Gear 360 VR sekarang jauh lebih terjangkau

Nikon Keymission 360 adalah camera pertama tipe Actioncam. Dari spesifikasi Nikon Keymission 360 adalah kemampuan recording video 360 derajat serta foto. Keymission 170 untuk sudut depan saja dan 2 model lain Nikon KeyMission 80 untuk blogger dan selfie



Olympus TG-Tracker memiliki teknologi video recording 4K untuk camera Action Cam. Memiliki daya tahan sampai terkena benturan beban 100kg, memiliki konstruksi IPX8. Camera ini tahan air dan debu. Ada beberapa fitur berbeda dari camera Action Cam lain

Sony HDR-AS50 kembali tampil Yang ini sedikit berbeda dibanding seri Actioncam Sony di seri HDR. Dapat dilengkapi dengan kaca filter di bagian depan. Dengan dudukan tripod, dapat dibawah menyelam, WIFI Liveview, tambahan remote melalui Bluetooth.

GoPro Hero 4 Session tampil dengan ukuran lebih kecil setelah GoPro 4 dibuat dalam beberapa camera untuk Action Cam, dari GoPro Silver Black. Yang satu ini, GoPro Hero4 Session berbentuk kotak dan harga sudah 2x turun. Menyusul 2 model lain dan tampil GoPro Hero 5 tahun ini

Merek STK populer untuk aksesoris perangkat smartphone. Bulan Februari ini STK mengeluarkan produk Action Cam. STK explorer memiliki 12Mpix sensor, dengan case tahan air dapat dibawah menyelam sampai 30 meter. Kemampuan merekam video Full HD dan beratnya hanya 58g termasuk baterai.

Produsen iSaw Cam adalah camera action cam dari Korea. Memiliki 3 model camera dari iSaw Wing, iSaw Air dan iSaw Edge. Satu model tertinggi iSaw Edge mampu merekam video 4K sampai 10 fps mengunakan sensor Sony Exmor 16Mpix.



360 Fly Camera Action ditujukan untuk kegiatan sport. dapat mengambil gambar satu putaran sekaligus (360 derajat). Merekam video dalam format H.264 dan reesolusi 1504x1504 27,9fps. Untuk bit rate rekaman mencapai 20Mbps.

Camera action cam GoPro Hero4 memiliki 2 model dengan GoPro Hero 4 Black dan Silver. Satu lagi model GoPro Hero+ LCD untuk camera action pemula dengan Touchscreen. Oktober 2015 GoPro Hero+ tanpa LCD $200 fitur seperti GoPro Hero+ LCD




No popular articles found.
< /body>