Case Corsair Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C


Hardware | 6 January 2016

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Corsair Carbide Quite 400Q memiliki disain dengan peredam suara dibagian panel depan, atas dan sisi panel samping.  Corsair Carbide Clear 400C dirancang untuk performa serta menampilkan kaca disisi tutupc ase agar komponen di dalam dapat terlihat.

Seluruh bahan caes dibuat dari metal, dan disain minimalis. Kedua Case Corsair Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C dijual $99.

Case Corsair Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C

Berita terkait
Corsair iCUE 465x untuk case computer, memiliki ukuran mid-tower. Disebut smart case, dengan tampilan warna warni lampu LED RGB. Penempatan drive dapat memasukan 2 harddisk 3,5inci vertikal antara posisi power supply dan panel depan. Dan tambahan drive ukuran 2,5 inci sampai 4 unit .

Case computer Thermaltake P6 Tg TI dibuat tembus pandang. Bahkan dengan tutup kaca dan tambahan port USB 3.0. Case transparan ini dapat digantung di tembok atau ditempatkan di meja seperti case tower biasa. Fan pendingin disatukan dengan ruang radiator yang meniupkan udara ke sisi samping. Dan dapat dipasang sampai 4 fan ukuran 120mm sepanjang 480mm, atau dipasang 3 fan saja.



Corsair Carbide Spec Omega case buatan Corsair. Mengunakan jenedela kaca di bagian depan dan samping case computer. Disain case dibuat dengan estetika dan lebih menarik dilihat

Dua cooler atau pendingin CPU ditawarkan oleh perusahaan CoolerMaster. CoolerMaster MasterAir MA620P dan MA621P, mengunakan 2 fan dengan lampu RGB. CoolerMaster mengatakan fan baru seri 600 ini dapat digunakan untuk procesor dengan TDP 200W.

Corsair Hydro H60 hanya memerlukan tempat 120mm fan, ukuran radiator seperti ukuran fan 120mm. Tidak berisik, dilengkapi lampu LED pada bagian waterblock CPU. Harganya sama seperti cooler heatsink premium. Update video

Corsair SSD Corsair Neutron XTi , memiliki kecepatan 560MB/s dan 540MB/s untuk read dan write. Kecepatan lain dari IOPS 100K dan random 4K IOPS 90K. Corsair Neutron NX500 PCIe sampai 1,6TB via PCIe

Case Borg Cube ini adalah case computer. Dijual lengkap dengan computer dengan case mode dengan lisensi dari Star Trek. Pembuat Borg Cube mengatakan ukuran di dalam case sekitar 30,5 cm / 12 inci, dan terkecil dengan ukuran 6 inci.



Corsair bekerja sama dengan MSI menawarkan pendingin watercooling untuk VGA high end 1080 Ti. Mengunakan single fan 120mm dan pompa untuk pendingin VGA dari sistem watercooler.

Setelah lama menjadi nama produk hardware computer di kalangan antusias. Corsair tampilkan Corsair One. Terlihat ukuran case lebih kecil dari case standar. Jangan jangan Corsair sedangkan menyiapkan platform disain case proceseor AMD

Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Gigabyte GeForce GTX 1070 Mini ITX OC versi overclock memberikan kecepatan VGA 25Mhz lebih cepat. Bahkan bentuknya dikecilkan dengan panjang 16,9cm saja. Memerlukan 8 pin power dari PCIe, dengan standar ouput 2 DVI, HDMI dan DisplayPort.

Lianli PC-09 adalah case dengan kaca plastik tembus pandang. Tidak hanya satu jendela kecil disamping, tapi di bagian depan case. Bagian atas dan belakang terdapat inlet untuk udara, sedangkan bagian sisi case lain dipasangkan fan pendingin.

AMD A10 7890K keluarkan procesor tercepat dan terintegrasi dengan internal GPU. Dengan procesor AMD A10 7890K, gamer dapat membuat computer gaming lebih hemat. Setidaknya untuk kemampuan gambar 3D sampai resolusi HD.

Corsair Vengeance memory DDR4 tampil dalam 3 varian. Dari 128GB, 64GB dan 32GB. Tidak ada yang kecil dan hanya tersedia 32GB saja. Corsair Vengeance LPX untuk model 128GB dipasang dengan kombinasi 8 modul x 16GB. Dan kecepatan dari 3.000Mhz keatas.



Butuh kemampuan computer kekuatan besar, satu lagi komponen computer dari G.Skill menawarkan kit DDR4 128GB. Memiliki kecepatan 3000Mhz dengan latency CL 14 14 14 34. Terdiri dari 16GB setiap modul dikalikan 8 unit modul yang terpasang di memory computer.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Ini rancangan computer Snef tidak lagi mengunakan fan pendingin untuk procesor dan VGA. Semua di dinginkan dengan sistem watercooler. Salah satu disain computer Snef ini disebut Icy Blue Angel. Untuk VGA SLI tidak masalah, watercoler dapat dipasang dengan Icy Blue Angel. Case dengan pendingin cairan ini mengunakan 3 fan.

Corsair keluarkan pendingin watercooler untuk CPU dan VGA. Corsair GT H110i dengan radiator tipis dan GT HG-10i untuk VGA Nvidia.

Lian Li PC-O seuah case ukuran kecil untuk PC. Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar. Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.




No popular articles found.
< /body>