Hidden camera detector untuk memeriksa apakah ada camera memata matai anda


Software | 6 January 2016

Aplikasi ini katanya bisa mengetahui adanya camera tersembunyi yang terpasang di sekitar anda. Disebut Hidden camera detector, tapi bukan menjawab dimana camera tersebut berada. Aplikasi ini menyediakan data dengan radiasi yang dipancarkan oleh perangkat elektronik, seperti camera.

Dan Hidden camera detector mengunakan alogaritma untuk membedakan magnit bumi dengan sinyal lain dengan kalkulasi dari jarak antara perangkat lain.

Aplikasi tersebut juga dilengkapi setting manual untuk memeriksa keberadaan adanya camera yang tersembunyi.

Mungkin tidak terlalu aman bagi kita bila memasuk sebuah ruangan, seperti kantor, kamar mandi dan tempat lain. Bila di luar negeri bisa saja seseorang dipantau dengan camera, tapi camera tersebut tidak terlihat.

Ada 3 bagian dari aplikasi Hidden camera detector
  • Mengunakan teknik radiasi. Dengan mendekati ke beberapa objek yang mungkin disana terdapat benda mencurigakan. Bila muncul tanda merah mungkin saja disana terdapat camera tersembunyi. Sistem magnetik di smartphone dapat menditeksi meningkatnya sebuah radiasi dari sinyal perangkat elektronik
  • Mengunakan teknik manual.
  • Teknik Infra red camera. Aplikasi ini dapat menditeksi camera infrared. Bisa dicoba pada remote control TV.
Aplikasi dapat di download via Google Play Hidden camera detector

Hidden camera detector untuk memeriksa apakah ada camera memata matai anda

Berita terkait
Salah satu software edit foto di Android, update versi 3. Untuk mengatur mengatur warna, kecerahan gambar, crop agar komposisi foto lebih baik Foto dari smartphone. Fitur baru dapat mengambil foto RAW dalam format DNG

Pengembang software dari Jerman membuat aplikasi Ashampoo®AntiSpy for Windows 10. Software tersebut untuk disable Windows 10 mengirim data pribadi. Software diberikan gratis. Ketika Windows melakukan setup, Windows 10 akan mengirim data yang tidak jelas.




No popular articles found.
< /body>