Maingear Alpha 34 computer gaming mencapai 10 ribu dollar


Kategori : Hardware | Date : 6 January 2016
Maingear Alpha 34 ditawarkan dengan harga luar biasa. Maklum, spesifikasinya memang baik, termasuk disain computer AIO atau All In One PC. Monitor sudah terintegrasi dengan case.  Spesifikasi paling tinggi mengunakan tipe Intel Extreme Edition 8 core, atau pilihan lain dengan Xeon 18 core.

Maingear Alpha 34 datang dengan layar cekung berukuran 34 inci, resolusi monitor 3440x1440 pixel alias lebar ke samping. Di dalam terdapat motherboard mini-ITX dengan Asus Rog Maximus VIII Impact dan Asrock X99-ITX Mobo di konfigurasi paling tinggi.

Maingear Alpha 34 sebenarnya dapat di upgrade sesuai kebutuhan. Pilihan dari procesor model socket 1151 atau tipe socket 2011-3. Termasuk memilih procesor dari Core i3, i5, dan i7 sampai Xeon E5 V3 yang memiliki 18 core dengan 45MB cache.

Walau disain computer AIO, dapat dimasukan VGA seukuran desktop seperti GTX Titan X, atau Radeon R9 Nano, bahkan VGA tipe Graphic Station sekelas  AMD FIrePro W9100 atau Quadro M6000.

Memory dapat dipasang sampai 32GB tipe DDR4, tambahan untuk storage kecepatan tinggi dari Samsung 950 Pro tipe M.2 dan 2 slot 2,5 storage.

Masih belum puas melihat spesifikasi diatas. Masih ada opsi pilihan yaitu water cooling khusus dirancang untuk Maingear Alpha 34

Bicara harga untuk computer gaming. Maingear Alpha 34 dengan konfigurasi minimum mengunakan Gigabyte Z170N, 8GB DDR4 8GB, Radeon R7 460X, 1TH harddisk, satu DVD dan paket Windows 10. Harga konfigurasi ini sudah mencapai $1999

Harga tersebut untuk spesifikasi paling minimum untuk computer gaming Maingear Alpha 34. Dengan 8 Core CPU, 1TB SSD dan Titan X, harga computer ini langsung lompat menjadi $4771.

Bagaimana dengan spesifikasi paling tinggi yang ditawarkan, $15.000 saja termasuk paket water cooling. Bila tidak suka dengan warna hitam, Maingear memberi opsi warna, tinggal ditambah biaya lagi $300-400.

Maingear Alpha 34 computer gaming diatas 10 ribu dollar

Berita terkait
Apa yang kita bayangkan dengan computer dengan watercooler, tenang dan tidak berisik dan disain menarik dilihat orang lain. Computer Maingear R1 Razer Edition adalah kombinasi 2 perusahaan yang merancang computer gaming khusus. Tampil di pameran IFA dengan spesifikasi awal Core i5 6500

Corsair membuat pendingin VGA watercooler tipe HG10 N980 dan N97. Dirancang khusus untuk VGA high end Nvidia. Untuk mounting pendingin atau kepala heatsink kompatibel bagi disain reference board asli Nvidia. Heatsink VGA high end dicabut dan diganti dengan kepala watercooler dari Corsair.



Procesor Intel Skylake dan Broadwell menjanjikan dengan pemakaian power lebih rendah dibanding procesor generasi sebelumnya  Procesor yang efisien dengan pemakaian power dan performat, khususya untuk performa gaming dengan ekternal VGA.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Ini ide rada gila sih. Kalau perangkat modem atau router modem atau kabel modem sering kepanasan karena dipakai nonstop. Apa yang dilakukan oleh para modder. Pasang pendingin di modem atau router tentu tidak mungkin.

Produsen SSD Transcend keluarkan model baru seri SSD370 S, kualitas yang baik dan harga murah. Transcend tidak mengumumkan produk baru model SSD370S secara langsung. Tapi model tersebut bisa terlihat dengan case baru dengan tutup aluminium.

MSI memiliki produk computer mini MSI Cubi-W3500U4GXXDX81M, model ini memiliki nama agak panjang. Sudah mengunakan procesor terbaru dari Core i3 5005U yang hemat power, hanya membutuhkan 15W.




No popular articles found.