Kereta G502, memiliki jalur kereta super cepat sepanjang 1.428 mil


Kategori : News | Date : 27 December 2012

Tiketnya sekitar $139, anda dapat menikmati perjalanan kereta super cepat dari Guanzhou dan Beijing sepanjang 3.200km. Rute tersebut menjadi rute kereta cepat paling panjang di dunia.

Cukup 8 jam saja dengan kecepatan 300km perjam. Walau secara teknis tidak secepat pesawat, tetapi lebih murah dan tidak ribet menunggu di airport.

Kereta super cepat G502 sudah beroperasi sejak 26 Desember kemarin.


Berita terkait
Seperti apa duduk di ruang masinis dengan kecepatan kereta 275km perjam. Kereta super cepat baru di bangun beberapa tahun lalu di Tiongkok, tapi berhasil merebut hati masyarakat. Jalur kereta super cepat memang mahal, tetapi penting bagi pertumbuhan kota.

Kereta adalah alat transportasi paling ramah lingkungan. Setidaknya untuk jarak pendek. Bahan bakar kereta lebih hemat, dibanding pesawat, kendaraan pribadi dan pesawat terbang. Beberapa alasan mengapa kereta lebih ramah lingkungan.



Jangan melihat tampilannya seperti hidung bebek, kerena Lo Mag dari Jepang ini sudah di test dan mampu mencapai kecepatan 500km perjam. Test dilakukan selama 9 menit dengan jalur sepanjang 40km.




No popular articles found.