Fotographer Von Wong Epic Stormchasing foto ketika badai terjadi


Kategori : Digital | Date : 7 December 2015
Fotograpfer Von Wong membuat cerita baru, bagaimana proses pengambilan gambar untuk Cowspiracy & Climate Change. Topik yang dibuat berhubungan dengan konferensi perubahan iklim. Dia ingin membuat foto dari kegiatan masyarakat normal, dengan latar belakang agak gila ketika badai tiba.

Posisi kegiatan biasa, tapi di belakang objek foto memang benar benar sedang terjadi badai.

Wong mengatakan tantangan foto badai adalah tidak ada kontrol dengan cuaca. Ketika latar belakang sudah didapat, dalam hitungan 5-10 menit kru menyiapkan semua perlengkapan dari kegiatan masyarat setiap hari. Intinya badai harus di kejar, lalu objek foto siap, dan tim seceapatnya menyiapkan peralatan

Fotographer Von Wong Epic Stormchasing foto ketika badai terjadi

Von Wong bekerja bersama tim, dengan beberapa kendaraan pendukung. Termasuk peralatan seperti lokasi peta badai untuk menentukan lokasi latar belakang.

Salah satu teknik foto ketika badai datang seperti gambar dibawah ini. Gambar 1 menunjukan badai muncul tepat di belakang objek foto. Gambar 2 setelah foto edit dan ditambahkan keterangan.

Fotographer Von Wong Epic Stormchasing foto ketika badai terjadi

Cerita lengkap pembuatan video diatas ada di Youtube



+ Foto lengkap badai website vonwong.com

Seorang fotografer, mendadak akun ditutup karena melanggar aturan Instagram. Apakah ada persaingan, melihat hasil foto seperti karya fotografer lain.Atau ada persaingan usaha dimana seseorang dengan mudah mengirim laporan palsu ke media sosial

Walter bikin iri pencinta jalan jalan, karena dia ingin jalan jalan selama 1 tahun nonstop. Malah keterusan sampai dia bosan, tapi bosan-nya setelah hampir 3 tahun dan mencapai 60 negara sudah dikunjungi. Bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya hemat. Walter memberikan tip untuk mencari tempat tinggal murah selama berlibur



Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Mohamad Reza seorang fotographer dari Iran membuat beberapa foto Masjid. Mirip seperti kaleidoscope, atau foto karpet. Sebagian fotonya dibuat dari seluruh bangunan yang mengambarkan ornamen Masjid yang indah.

Banyak foto yang diambil di pedesaan oleh fotographer lokal di luar negeri. Tapi om Herman Damar memperlihatkan foto dari suasana nusantara, alias dari Indonesia.

Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.

Garing bener si Ben Von Wong dikerjain tim Digital Rev. Diminta membuat foto dengan kecepatan tinggi. Sudah dibawa camera lengkap ternyata diminta mengambil dengan camera pocket



Model cantik Kate Upton mendapat tugas untuk sesi photo di dalam pesawat dengan gravitasi 0. Apa yang susah, apa yang repot, semuanya terpingkal pingkal. Tidak mudah membuat foto dalam kondisi jungkir balik, karena semuanya jumpalitan



No popular articles found.