Seminggu lalu sempat menjadi berita, di sebuah jalan ada 3 kendaraan mendadak seakan terangkat terbang. Ada yang mengatakan kendaran tersebut terkena gelombang magnetik dari arus listrik dibawah tanah. Akhirnya terjawab mengapa 3 kendaraan yang tertangkap di CCTV jalan bisa seperti terbang.

Dari CNN memberikan penyebab mengapa hanya 3 kendaraan tersebut seperti terangkat.

Dibagian kanan ada sebuah truk pembersih jalan. Kendaraan pembersih jalan memiliki bobot paling besar dan tenaga paling kuat. Ketika kejadian berlangsung, ada 5 kendaraan, tapi 3 kendaraan saja yang terlihat seperti levilasi atau terbang. Sedangkan kendaraan di sisi paling kanan ternyata tidak terpengaruh.

Dari kendaraan pembersih jalan tersebut ternyata ada kabel yang tersangkut dan menarik ke 3 kendaraan di sisi kiri jalan. Jadi bukan akibat aliran listrik seperti magnetik yang diberitakan sebelumnya. Seperti kabar adanya kebocoran aliran magnetik di bawah perempatan jalan mampu mengangkat kendaraan.

Dan jawaban ini paling jelas melihat urutan ketiga kendaraan terangkat searah dengan arah truk pembersih jalan. Dan foto kabel kendaraan yang putus sudah dipublikasikan ke media

Mobil bisa mengambang di China akhirnya terpecahkan