Digital | 5 December 2015

Photoshop gagal pemerintah India


Pemerintah India gagal di Photoshop, ketahuan mengedit foto perdana menteri Narendra Modi melihat banjir ternyata di edit. Dikabarkan Modi meninjau lokasi banjir di Tamil Nadu bagian selatan India, disana terjadi banjir besar. Lalu diterbitkan ke media dengan judul Modi melakukan survei melalui udara. Apa benar Modi memang datang meninjau.

Foto yang diposting via PIB melalui twitter bukan foto asli. Terlihat pada gambar kanan di edit dengan gambar lain. Urusan foto seperti ini dijadikan lelucon di net citizen.
Ada yang menganti bagian jendela dengan gambar mesin cuci dan lainnya.

Foto editan sudah ditarik, tapi tetap muncul di Timeline Twitter.

Photoshop gagal pemerintah India

Artikel Lain

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.

Photoshop gagal kali ini ada di gedung putih. Sebuah foto dirilis memperlihatkan mantan presiden Barrak Obama ketika naik ke helikopter dan presiden Trump menepuk bahu Obama. Foto ini menjadi heboh, setelah media berita mengatakan ini foto editan.



Seorang pramugrai Thai begitu populer di media sosial Instagram. Foto pribadinya menampilkan perjalanan dirinya di beberapa tempat. Tapi foto tersebut palsu. Louktan Ticha telah menarik 150 ribu pengikut di Intagram dengan nama @ticha_ek

Satu lagi salah edit dari photoshop yang gagal. Film Arrival akan tampil akhir tahun ini pada 11 November 2016, menceritakan benda alien yang datang ke Bumi. Dibintangi oleh Amy Adams dan Jeremy Renner. Minggu ini mendapat perhatian, tapi bukan cerita filmnya hanya posternya yang salah

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.

Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka



Youtube Obengplus

Trend