Longboard untuk menari ketika dikendarai wanita


Stuff | 20 November 2015

Longboard adalah skateboard dengan bentuk lebih panjang. Umumya dikendarai oleh pria ala Daredevil. Ngebut diturunan sambil tertarik gravitasi bersama longboard. Yang ini berbeda, ketika dikendarai wanita. Dibuat menari sambil dikendarai.

Video diupload oleh Lee Seungri dan di edit oleh Ko Hyojoo.

Tidak dijelaskan dalam judul video. Sepertinya tidak ada hubungan dengan keterangan dan video yang diberikan.

Intinya, bisa dilihat dari gambar dibawah. Seorang remaja memainkan Longboard dengan indah, bahkan bisa menari ketika longboard sedang berjalan lambat.


Longboard untuk menari ketika dikendarai wanita

Longboard Dancing 20151115 from hyojoo on Vimeo.


Berita terkait
Dengan uang $75.000 seseorang bisa menikmati pemandangan dari ruang angkasa. Menginap di ruang angkasa mulai tahun 2024. Tahun 2020 Nasa menyiapkan hotel untuk turis astronot ke stasiun ISS. Turis ruang angkasa di ISS boleh bikin foto sesukanya di ketinggian 409km diatas Bumi. Serta dapat tinggal sampai 30 hari.

Seorang warga Belgia menemukan akal agar rumahnya dapat memiliki garasi kendaraan. Eric Vekeman sudah beberapa kali mengajukan permintaan ijin untuk membuat garasi di rumah. Karena di wilayah tempat tinggalnya, rurmah disana dilarang memiliki pintu garasi. Hanya diberikan ijin untuk toko bagi warga.



Sebastian Linda, bersama temannya dari Jerman atau Belanda berpetualang ke Jakarta Bandung Bali Indonesia. Mereka membuat video tentang skateboard. Katanya kalau main skateboard di negerinya banyak orang tidak suka. Akhirnya mendapatkan Staff Pick

Susah mau dibilang nekat tapi berhasil turun. Video Snowboarding ala extreme ini terjun turun dari sebuah punggung gunung salju dan terus merosot kebawah 1200 meter.




No popular articles found.
< /body>