Fotografer dikejar polisi karena membawa senjata mesin Gatling


Kategori : Stuff | Date : 8 July 2019

Juli 2019
Kantor Sherriff di Monterey Bay California mendadak mengeluarkan peringatan ke publik.

Setelah adanya pemotretan kostum Cosplay di pantai. Ada yang membawa senjata sniper laras panjang.

Kejadian 3 Juli 2019 tersebut jelas memperlihatkan liputan media Kron4. Seorang wanita dengan rekannya terlihat membawa sebuah senjata laras panjang.

Dengan pesan Women Spotted with Rifle at Beach. Bentuknya benar benar mirip seperti sedang membawa senjata.

Petugas tidak main main, melihat ada yang membawa sniper. Walau hanya untuk senjata tiruan, tetap mereka memberi peringatan.

Ternyata senjata yang dibawa tersebut adalah tripod camera.

Dibawah ini gambar lengkap

Coba dilihat kembali, sepertinya keduanya males menutup kaki tripod karena akan digunakan kembali. Tapi bentuknya memang tidak ada yang mengira bahwa benda tersebut hanya kaki camera.

Fotografer membawa tripod dikira membawa laras panjang jenis sniper

November 2015


Polisi berbaju tahan peluru datang ke gedung Lancaster Pennsylvania pada 18 November 2015 kemarin. Setelah seseorang menelpon 911, dan mengatakan ada pria membawa senjata mesin.

Dari ABC melaporkan jam 11 siang. Dan petugas mulai menyisir orang yang membawa senjata mesin Gatling tersebut dari satu lantai ke lantai lain. Akhirnya seorang fotografer wanita ditemukan bersama tripod.

Apa yang didapat oleh petugas kepolisian, dia memang membawa sebuah tripod.

Letnan Todd dari kepolisian Lancaster mengatakan tidak masalah bagi penelpon. Kami lebih suka mendapatkan panggilan seperti ini walau yang dikejar tidak membawa senjata. Dibanding tidak ditelepon, tapi bisa saja terjadi serangan ke masyarakat

Apa sebenarnya yang terjadi dengan sang fotografer sampai disamperin pasukan khusus. Dibawah ini gambar lengkap

Fotografer dikejar polisi karena membawa senjata mesin Gatling
Dia memberikan saran kepada seniman dan kreatif, berhenti dari sana. Terlalu menguras energi..Dave mendadak keluar dari media sosial di tahun 2017. Menghapus semua datanya. Dan meninggalkan total 1,5 juta Follower.

Ingin bergaya seperti orang kaya, berpergian dengan jet pribadi GulfStream. Ada tempanya, bahkan biasa dibantu oleh fotografer profesional untuk dibuatkan foto di Instagram



Nokia 310 dirilis tahun 2013 berhasil menghentikan laju peluru dan bersarang di dalam ponsel. Cerita Nokia berhasil menghentikan peluru pernah terjadi di tahun 2012. Nokia X2 juga mampu menahan laju peluru di Suriah.

Tony Zhou menceritakan proses pembuatan film dengan adengan kota di Amerika atau India. Sebenarnya film dibuat di kota Vancouver Kanada. Bagaimana produsen film bisa merubah suasana kota Kanada menjadi kota Amerika atau bahkan India.

Ada yang menanyakan, dia menemukan air awet muda. Ketika berumur 18 tahun,  pada tahun 1965 Apasra Hongsakula memenangkan Miss Universe. Tapi bukan kontes kecantikan yang diraih, yang terjadi sekarang dari foto wajah Apasra. Tidak banyak berubah

Senjata rancangan baru dari Railgun mengunakan proyektik elekrtromagnetik. Disebut Blitzer memiliki kecepatan peluru sampai 5+ kali kecepatan suara. Bahkan jangkauannya lebih setara tembakan meriam kapal.




No popular articles found.