Gopro mengapa anda tidak perlu camera baru ini


Shortstory | 20 November 2015

Perusahaan GoPro meningkat, tahun lalu harga saham mencapai $70. Bulan lalu harga saham GoPro turun $20, hal ini membuat ragu para investor. Andrew dari analis keuangan Citron mengatakan ke CNBC, GoPro adalah produk menarik, tapi nilainya kurang dengan siklus hidup produk. Banyak orang tua membelikan anaknya camera GoPro, tapi produk tersebut sekarang tidak banyak dibeli. Orang tua enggan mengupgrade camera mdoel baru.

Spesifikasi baru dan iklan yang mencolok tampaknya hanya mampu menjual sedikit produk GoPro di pasaran. Mengapa.

GoPro baru dengan harga mahal, tidak lebih cerah dibanding model lama.  GoPro Hero4 Black lebih mahal $200 dibanding GoPro Hero4 Session. Mampu menangkap video 4K, dengan frame lebih tinggi. Kelihatan keren. Resolusi video 4K 30fps, 1080p 120 fps. Bandingkan dengan GoPro Session, hanya 1080p 60fps, dan tanpa kemampuan video 4K. Siapa yang membutuhkan resolusi 4K, setidaknya saat ini.

Bila anda memiliki GoPro Session dan hanya membutuhkan recording video 1080p, apakah anda mau mengupgrade dari 60fps ke 120fps.. Apakah itu perlu
Bila di upload ke Youtube, kedua kualitas video dari 2 camera tersebut mirip saja.

Dari BusinessFinance News. Camera Gopro terbaik di toko online Amerika. Tapi pembeli hanya mengambil produk yang mereka butuhkan.

Tidak heran bila harga saham perusahan GoPro turun sampai 40% . Para investor mulai khawatir penjualan camera Gopro di model high end akan terus menurun.


Berita terkait
Samsung dan Apple adalah produsen nomor 1 dan 2 terbesar membuat smartphone. Dimana nomor 3. Apakah nama yang kita kenal seperti LG, Xiaomi, Huawei atau pabrik smartphone China lain.

GoPro Hero 4 Session tampil dengan ukuran lebih kecil setelah GoPro 4 dibuat dalam beberapa camera untuk Action Cam, dari GoPro Silver Black. Yang satu ini, GoPro Hero4 Session berbentuk kotak dan harga sudah 2x turun. Menyusul 2 model lain dan tampil GoPro Hero 5 tahun ini



Camera action cam GoPro Hero4 memiliki 2 model dengan GoPro Hero 4 Black dan Silver. Satu lagi model GoPro Hero+ LCD untuk camera action pemula dengan Touchscreen. Oktober 2015 GoPro Hero+ tanpa LCD $200 fitur seperti GoPro Hero+ LCD




No popular articles found.
< /body>