Kacamata Raptor seperti melihat dari dalam cockpit pesawat


Kategori : Product | Date : 19 November 2015
Kacamata Raptor buatan Everysight dibuat seperti kacamata biasa. Cocok untuk pengendara sepeda, yang ingin melihat informasi di bagian dalam kaca. Kacamata tersebut dapat mengambil foto atau video, berfungsi sebagai kacamata anti silau.

Kacamata Raptor bahkan dapat menampilkan peta dalam bentuk 2D atau 3D dan pandangan burung. Sementara pengendara sedang bergerak, gambar akan terlihat di layar bagian dalam.

Ketika bersepeda, camera dapat diaktifkan untuk mengambil gambar.

Disain kacamata Raptor untuk sepeda dibuat sporty, walau di dalamnya mengunakan teknologi kacamata digital. Satu perlengkapan dalam satu unit, data kecepatan, peta, camera di dalam kacamata.

Harga kacamata Raptor Everysight akan dijual $1000.

Kacamata olahraga dengan camera, peta dan petunjuk kecepatan

Berita terkait
Atomos Ninja V adalah monitor eksternal untuk kelas pemula. Disain seperti Ninja Inferno yang dipasarkan tahun 2017. Atomos Shinobi ditawarkan lebih hemat untuk layar ekternal video camera DSLR. Memiliki ketajaman 427 ppi panel IPS 10 bit. Memiliki slot SDcard, mendukung LUT, dan 10 bit

Samsung Gear Icon X adalah eartphone untuk aktiviitas olahraga, dan dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Salah satu fitur untuk menditeksi detak jantung, mengukur jarak, kecepatan durasi dan kalori bahkan memberikan petunjuk tanpa terhubung ke smartphone.



LG luncurkan notebook seri baru dengan LG Gram 15. Dua model dengan kemampuan procesor performa, dan berat notebook ringan. LG Gram 15 mengunakan layar Full HD 1920x1080p dengan rasio 16:9. Berat notebook hanya 1kg.

Gauss Sunglasses adalah kacamata untuk perlindungan sinar UV dan sinar di layar monitor / notebook. Kacamata ini emiliki indek 1,6+ secara otomatis melindungi kecerahan cahaya dari spektrum UV/A dan UV/B (290-420nm)




No popular articles found.