UFO bisa menghilang tertangkap camera astronomi seperti megastruktur alien


Kategori : Stuff | Date : 18 November 2015
Seorang astronom amatir melihat benda tidak biasa. Seperti segitiga dengan objek seperti diam atau sebuah struktur sangat besar seperti UFO. Dia mengunakan lensa 50mm, awalnya ingin membuat objek stasiun ISS. Apa yang di dapat tertangkap pada 13 November 2015 kemarin. Benda tersebut seperti bergerak perlahan.

Lou si pembuat melihat benda tersebut seperti UFO terbang. Dan dia tidak pernah melihat benda seperti ini, terlihat sangat statik selama beberapa detik lalu menghilang. Foto UFO dari Lou diambil di koordinat 554.397936°  30.913468°. Belum lama berselang, Nasa juga melihat dengan teleskop Kepler. Kabarnya ada megastruktur di sebuah bintang. Walau masih dipertanyakan apakah benda tersebut disebabkan kondisi bintang yang tidak stabil

Selain Lou, pada tanggal 14 Oktober 2015. Pater Maxwell juga menangkap objek aneh, dari 2 camera tapi satu camera menangkap objek berbeda.

Lou hanya mengatakan untuk mempercayai apa yang ditangkap, mungkin sebuah refleksi cahaya. Boleh percaya boleh tidak, silakan menilai sendiri. Gambar diambil dengan camera Night Vision untuk mendapatkan foto dibawah ini

Capture video Lou.
Baris pertama adalah gambar penuh yang ditangkap Lou. Pada arah panah terlihat muncul cahaya seperti segitiga, dari 2 detik sampai ke 15 detik benda tersebut menghilang.
Barus kedua, adalah seluruh foto Lou dari awal munculnya struktur UFO berbentuk segitiga, lalu semakin terang dan kembali menghilang.



Video dari Peter Maxwell direkam 14 Oktober 2015
Video lain yang asli diambil di Australia Melbourne. Sangat jelas terlihat sebuah cahaya terbang, dan dia begitu tenang mengambil gambar UFO yang terbang tersebut. Dia mengambil dengan camera biasa untuk merekam video, dan mengambil satu camera lagi dengan resolusi 4K. Video UFO Peter Maxwell dapat dilihat di Youtube - 14th of October 2015 UFO over Melbourne

Awalnya Maxwell melihat sebuah layang layang berbentuk segitiga terbang di dekat rumahnya. Saat dilihat lebih lanjut, benda tersebut tidak ada lagi. Lalu dia kembali ke belakang rumah. Yang di dapat sebuah benda bercahaya terbang. Video pertama terlihat kurang jelas dan gambar lebih kecil, seperti titik putih yang mengambang diatas awan.

Foto UFO terbang di Melbourne Australia 14 Oktober 2015



Dari camera ke 2 yang direkam mengunakan tripod. Dan terlihat benda tersebut mengambang di atas langit.

Foto UFO terbang di Melbourne Australia 14 Oktober 2015

Cerita ini belum berakhir, karena petinggi keamanaan CIA dan ilmuwan akan bercerita. Bila tidak percaya dengan UFO. ketika 2 pesawat jet tempur Hornet F18 mengejar UFO, merekam objek tidak dikenal. Pesawat melayang begitu cepat sambil bermanuver diatas permukaan laut tanpa sayap. Video ke 3 telah dirilis. Masih ada yang lain investigasi wawancara.

Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun



John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Nebula Orion yang berjarak 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan untuk di foto dari Jakarta, ketika langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat

Masih penampakan UFO tertangkap satelit SOHO. Memiliki 4 lengan seperti sedang mengambil energi dari matahari, terlihat ukurannya sangat besar. Bahkan tim antusias UFO menyebut, Nasa menutupi penampakan seperti ini.

Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi. Satu lagi UFO muncul pada 14 Agustus 2016 dan banyak yang melihat

Tahun 2015 lalu, siaran TV TN atau Todo Noticias mnelaporkan sebuah pesawat UFO lewat ketika siaran terjadi. Sementara reporter sedang membacakan berita, UFO tersebut menjadi perhatian para penonton di Argentina. Apa yang terjadi setelah berita tersebar.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.



Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014

Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.



No popular articles found.