Seorang astronom amatir melihat benda tidak biasa. Seperti segitiga dengan objek seperti diam atau sebuah struktur sangat besar seperti UFO. Dia mengunakan lensa 50mm, awalnya ingin membuat objek stasiun ISS. Apa yang di dapat tertangkap pada 13 November 2015 kemarin. Benda tersebut seperti bergerak perlahan.

Lou si pembuat melihat benda tersebut seperti UFO terbang. Dan dia tidak pernah melihat benda seperti ini, terlihat sangat statik selama beberapa detik lalu menghilang. Foto UFO dari Lou diambil di koordinat 554.397936°  30.913468°. Belum lama berselang, Nasa juga melihat dengan teleskop Kepler. Kabarnya ada megastruktur di sebuah bintang. Walau masih dipertanyakan apakah benda tersebut disebabkan kondisi bintang yang tidak stabil

Selain Lou, pada tanggal 14 Oktober 2015. Pater Maxwell juga menangkap objek aneh, dari 2 camera tapi satu camera menangkap objek berbeda.

Lou hanya mengatakan untuk mempercayai apa yang ditangkap, mungkin sebuah refleksi cahaya. Boleh percaya boleh tidak, silakan menilai sendiri. Gambar diambil dengan camera Night Vision untuk mendapatkan foto dibawah ini

Capture video Lou.
Baris pertama adalah gambar penuh yang ditangkap Lou. Pada arah panah terlihat muncul cahaya seperti segitiga, dari 2 detik sampai ke 15 detik benda tersebut menghilang.
Barus kedua, adalah seluruh foto Lou dari awal munculnya struktur UFO berbentuk segitiga, lalu semakin terang dan kembali menghilang.



Video dari Peter Maxwell direkam 14 Oktober 2015
Video lain yang asli diambil di Australia Melbourne. Sangat jelas terlihat sebuah cahaya terbang, dan dia begitu tenang mengambil gambar UFO yang terbang tersebut. Dia mengambil dengan camera biasa untuk merekam video, dan mengambil satu camera lagi dengan resolusi 4K. Video UFO Peter Maxwell dapat dilihat di Youtube - 14th of October 2015 UFO over Melbourne

Awalnya Maxwell melihat sebuah layang layang berbentuk segitiga terbang di dekat rumahnya. Saat dilihat lebih lanjut, benda tersebut tidak ada lagi. Lalu dia kembali ke belakang rumah. Yang di dapat sebuah benda bercahaya terbang. Video pertama terlihat kurang jelas dan gambar lebih kecil, seperti titik putih yang mengambang diatas awan.

Foto UFO terbang di Melbourne Australia 14 Oktober 2015

Dari camera ke 2 yang direkam mengunakan tripod. Dan terlihat benda tersebut mengambang di atas langit.

Foto UFO terbang di Melbourne Australia 14 Oktober 2015