Motor listrik Inu dapat dilipat sekali charger jalan 20km


Green | 18 November 2015

Sebuah perusahaan dari Israel Green Ride mendisain sebuah motor listrik lipat. Bayangkan bila anda tidak memiliki kendaraan , atau tempat parkir yang cukup. Mungkin tinggal di rumah susun yang sempit. Motor Inu memiliki berat sekitar 25kg saja, dan dapat menempuh jarak sekitar 20km dengan kondisi baterai penuh

Motor dapat digunakan untuk pengendara dengan beban maksimum 110kg. Ada 3 model, untuk model paling kecil dari motor listrik Inu ditawarkan $3000, model lebih tinggi dengan jarak tempuh lebih jauh 37km $5300.

Sistem kendali motor diatur dari smartphone, serta memiliki sistem GPS internal

Motor Inu sudah ditampilkan di kota London. Salah satu yang mencoba adalah Mayor London om Boris Johnson.

Motor listrik Inu masih tahap disain, dan mulai di uji coba. Rencananya baru dipasarkan tahun depan.

Israel Green Ride mendisain sebuah motor listrik INU yang dapat lipat

Berita terkait
Perusahaan pembuat Vespa, Piaggio grup menampilkan motor Vespa dengan power baterai. Disain yang sama seperti motor Vespa klasik, solusi mobile bagi kendaraan roda dua. Mampu menempuh jarak sampai 100km

Honda EV-Cub akan memasuki produksi tahun 2018. CEO Honda Takahiro Hachigo pertama kali menawarkan konsep motor listrik Honda di tahun 2009. Pengembangan motor Honda Cub sudah dibuat sejak 1958, nanti akan tampil dengan power baterai.



Nama Tesla berhubungan dengan mobil listrik, salah satu produsen dari Amerika ini cukup sukses membuat kendaraan listrik sampai pabrik baterai. Satu lagi produk adalah motor listrik, walau masih tahap disain.

Dendrobium Vanda sebuah mobil listrik mampu melaju 100km perjam dalam waktu 2,6 detik. Memiliki kekuatan mesin listrik 1500 tenaga kuda, 4000nm torque. Setara kekuatan mesin Veyron Hypercar. Mobil Dendrobium Vanda masih tahap pengembangan dan dibuat perusahaan Dendrobium asal Singapura.

Kuberg Freerider adalah motor listrik segala medan. Bentuk sederhana dan ringan, tapi mampu melaju di jalan permukaan tidak rata. Memiiki power 22Ah, cukup di kendarai 1 jam dengan kecepatan penuh, suspensi dengan travel panjang untuk peredam getaran, disk brake ukuran besar seperti motorcross.

Perusahaan Zelectric motor dapat memodifikasi mobil VW tua dan menganti dengan mesin listrik. Perusahaan berbasis di San Diego juga mampu merubah kendaraan dari Porsches, dan Manxes. Terakhir adalah 2 model VW roti dan VW Bettle dapat dibongkar oleh modder ini.

Produsen mobil Thunder Power mungkin nama baru di era mobil listrik. Mengeluarkan mobil Thunder Power Sedan yang mampu menempuh 600km dengan power baterai.30 menit charger dapat menempuh jarak 300km. Akan dibuat lebih murah, kendaraan listrik lebih ringan.



Mobil listrik Youxia X ala Tesla S dan Knight Rider. Perusahaan Youxia Motor baru mengumumkan mobil listrik mereka dengan model Youxia X. Disain kendaraan seperti mobil listrik Amerika dari Tesla S. Tapi di bagian dashboard terdapat panel besar dengan layar

Motor listrik buatan pabrik Tesla, kabarnya merancang motor sport listrik dengan kekuatan mesin 204 PS. Masih tahap konsep, setidaknya ada 4 mode ketika mengendarai motor ini dengan  Race, Cruise, Standar dan satu lagi vesi Eco.




No popular articles found.