Mover.IO untuk copy file dari Cloud ke Cloud


Kategori : Software | Date : 12 November 2015
Microsoft memangkas layanan user dari 15GB Free menjadi 5GB. Penguna kesal, mengapa Onedrive di pangkas, bahkan user yang dijanjikan mendapatkan kapasitas besar juga dipangkas.

Dari Blog Microsoft mengatakan seperti ini. Sejumlah user mengunakan PC dan menyimpan rekaman DVR. Dalam beberapa kasus, ada yang menyimpan file sampai 75TB atau 14 ribu kali dari rata rata penguna.

Microsoft ingin anda percaya ada user nakal yang memasukan rekaman film ke storage Microsoft. Jadi semua user terkena dampaknya.

Penguna Onedrive protes, kembalikan 15GB saya. Mereka Dapat, . . . . tidak.

Sekarang waktunya meninggalkan layanan cloud gratis dari Microsoft. Coba saja layanan Onedrive berbasis web dan upload 3 file ukuran besar, hanya 1 file di simpan yang lain gagal di upload.

Google Drive menjadi pilihan terbaik, dengan 15GB gratis. Ditambah layanan  Google Photo dengan layanan photo.google.com juga gratis dan foto dapat disimpan sangat besar tanpa batas kuota storage. Gambar foto dapat disimpan sampai 16MB (16Mpix) tanpa dikurangi. Ukuran foto boleh besar, panjang, naik keatas asalkan tidak melebihi 16Mpix akan diberikan storage gratis tanpa memakan kuota. Cocok untuk kalangan non profesional menyimpan foto di Google Drive.

Sebagai contoh untuk migrasi memindahkan file dari Microsoft OneDrive ke Google Drive dengan Mover.IO
Mover.io memberikan layanan gratis untuk user biasa. Kecuali untuk layanan bisnis dikenakan biaya, tentu dengan fasilitas tambahan lain. Untuk mendaftar cukup mengunakan email dan password.
Lalu pilih akun Cloud Storage yang dipilih, misalnya memindahkan file dari Onedrive ke Google Drive, atau Onedrive ke DropBox. dan akun lain. Dan login untuk mentranfer antar akun.
  • Mover.io standar (Free) dapat mentranfer data dari akun layanan Cloud - Box, Copy, Dropbox, Google Drive, Onedrive, PutIO dan Yantex akan diberikan gratis (personal account) untuk tranfer. Tapi tidak langsung, alias harus antri.
  • Mover.io untuk bisnis diberikan layanan lebih banyak seperti tranfer dari Cloud Amazon, Egnyte, sistem FTP, Google Cloud, Hightail, MediaTemple, MySql, Onedrive Enterprise, Rackspace, Sftp, Sharepoint, Smugmug, SugarSyn dan Webdav
Dengan layanan Mover.IO, antara akun Cloud dapat saling ditranfer. Jadi anda cukup mengirim ke satu layanan Cloud yang paling cepat. Dan membuat copy ke layanan Cloud lain jika diperlukan

Copy file from Onedrive to Google Drive via Mover.io

Layanan terbaik dari Onedrive, GoogleDrive dan Dropbox di tahun 2012 menjadi layanan storage gratis. Layanan apa yang terbaik, dan berapa kapasitas storage gratis diberikan kepada penguna. Tahun 2018, steiap layanan Cloud Storage bukan hanya storage saja, masing masingg memiliki keunggulan dari kecepatan, terintegrasi dengan layanan lain.

Storage gratis Onedrive untuk data backup aplikasi Onedrive dari computer atau smartphone. April 2018 menambah fitur Files Restore, otomatis backup file. Versi Android mendapat update pengaman sidik jari.

Android Go adalah versi Android baru, tapi yang ini khusus untuk smartphone minimum. Untuk Smartphone RAM 512MB- 1GB, dan tidak mengantikan Android One. Resmi dirilis 5 Desember 2017, 2018 perangkat Android Go, Gboard Go keyboard Android hanya setengah RAM. Gmail Go 9MB saja



Aplikasi Google Earth 7.3 renovasi dirilis. Google Earth memiliki tampilan Bumi, dengan gambar 3D, atau menghitung jarak dan luas, gedung 3D, merekam HD video untuk virtual flight dan lainnya. 10 tahun berlalu Google Earth pro sekarang Gratis

Google Drive sebagai layanan Cloud Storage, dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file. Google Backup and Sync menjadi aplikasi penganti untuk backup data dokumen foto di Windows. Mengaktifkan dan Nonaktifkan High Quality dan Original file

G Suite layanan untuk menyimpan file dokumen sampai foto. G Suite awalnya untuk kalangan profesi dengan pembagian G Enterprise G Business dan G Education, sekarang diberikan ke free user. Untuk penguna umum tetap mendapatkan layanan storage Google Drive kapasitas 15GB Gratis

Qihoo 360 adalah perusahaan pembuat software security, kali ini berdebat dengan Xiaomi produsen smartphone China. Bukan pertama kali Qihoo 360 menghantam aplikasi dari produk atau perusahaan lain. Xiaomi kabarnya menendang aplikasi buatan Qihoo 360 dari daftar aplikasi store. Apa yang diributkan oleh kedua perusahaan.



Layanan menyimpan file gratis 15GB diberikan oleh Copy.com. Dapat menyimpan file dari computer, dan perangkat OS lain diluar Windows. Seperti smarthone iOS, Android, Windows sampai Linux. Copy.com mengunakan sistem perlindungan, user dapat memproteksi folder dari computer.

Malwarebytes Anti-Malware for Android seperti teknologi antivirus di Android. Hanya saja dirancang untuk mencari malware berbahaya yang mungkin menginfeksi smartphone Android. Malwarebytes Anti-Malware lebih dahulu dikenal dikalangan penguna OS Windows, mencari file yang di duga sebagai malware menginfeksi computer.

Bluestacsk adalah emulator OS Android. Dapat menjalankan aplikasi Android di Windows. Computer dapat mengaktifkan Bluestacks, nantinya akan muncul ukuran layar seperti tablet. Disanalah aplikasi OS Android bekerja dan penguna bisa menginstall aplikasi apa saja atau download aplikasi di Google Chrome mengunakan PC.

Google+ sudah mendukung full size foto, jadi kalau diupload file format RAW bisa di konversi ke JPG. File utuh NEF otomatis dirubah ke JPG. Update dengan Google Photo maksimum 16MB


No popular articles found.