Gwen Stefani mengapa bercerai dengan suaminya - teknologi yang menemukan


Security | 11 November 2015

Gwen Stefani akhirnya berpisah dengan suaminya. Setelah mengetahui si suami berselingkuh dengan asisten rumah. Berapa lama, 3 tahun Gavin Rossdale berselingkuh tepat di depan hidung Gwen. Ada yang menarik, dari mana Gwen tahu.

USWeekly melaporkan Gwen telah menikah selama 13 tahun, akhirnya hubungan keduanya harus berpisah.  Gavin terbukti selingkuh dengan pengasuh keluarganya Mindy Mann.

Gwen sudah berusia 46 tahun, meminta Mindy mengasuh 3 anaknya. Penyanyi No Doubt Gwen mengetahui hubungan keduanya termasuk foto yang kurang baik, serta janjian dengan iPad.

Disini akhirnya terungkap. Mindy yang nakal dengan suami Gwen akhirnya di pecat. Dan Gavin si suami menyangkal kalau dia hanya digoda saja. Walau akhirnya dia mengaku satu bulan setelah itu bahwa suaminya ada sesuatu dengan baby sister mereka.

iPad di rumah ternyata terhubung ke smartphone Gavin. Bagaimana bisa ketahuan, entahlah. Pastinya bukti ada di jaringan iCloud dengan sistem Auto Sync dan membuat backup file foto ke cloud storage.

Gwen Stefani mengapa bercerai dengan suaminya - teknologi yang menemukan

Berita terkait
Toko online restoran online menjadi pasar Phone Farmer. Salah satu yang tampil di video, memberikan penilaian palsu, bintang 5 palsu, sampai video yang banyak ditonton darir penonton palsu. Bagaimana cara kerja Phone Farmer, sangat mudah bahkan modalnya jauh lebih hemat. Tapi mampu mempengaruhi penguna internet lain.

Menganti wajah bintang film dengan wajah kita. Satu teknologi dari aplikasi smartphone Zao. Pengembang Momo mengunakan machine learning untuk Zao dan mencapai top aplikasi gratis dalam hitungan hari. Tetapi apakah semuanya aman, penguna menanyakan teknologi yang awalnya sebagai hiburan tersebut.



Ditemukan cacat dari produk TP-Link Range Extender. Model TP-Link RE365, dijual di Eropa, disebutkan dari peneliti IBM X-Force Grzegorz Wypych dan diumumkan 18 Juni 2019. Dalam posting blog resmi IBM, Wypych mengatakan dia secara pribadi telah menghubungi TP-Link, yang mengkonfirmasi kesalahan tersebut.

Whatsapp di bobol oleh software Israel NSO. Facebook telah merilis perbaikan aplikasi Whatsapp Mei 2019. Pihak NSO menyatakan software Pegasus mereka hanya diberikan ke negara luar dengan tujuan keamanan dan aparat hukum. Malware Media File Jack, kita mengirim file tapi tiba di penerima berbeda. Karena smartphone dibajak oleh malware

KRACK WPA2 Wi-Fi adalah sistem kelemahan jaringan WIFI. Memungkinkan orang lain dapat menyadap atau melihat koneksi data. Berdampak dari smartphone, camera WIFI dan computer. Patch dan perbaikan mulai disiapkan oleh produsen.

Beberapa aplikasi di blacklist atau masuk daftar hitam bagi perusahaan. Khususnya bagi penguna smartphone Android dan iOS di kalangan Enterprise. Whatsapp, Facebook Messenger masuk daftar hitam. Karena aplikasi mengirim data penting dari smartphone.

Nama Xiaomi disebut sebagai Apple China. Tapi sebuah laporan dari Thijs Broenink menyebutkan Xiaomi memiliki sebuah aplikasi AnalyticsCore.apk. Dan aplikasi tersebut sudah di pre-install di dalam smartphone.



Browser Maxthon kabarnya mencuri data sensitif dari penguna. Browser Maxthon menjadi alternatif browser dari Google Chrome atau Firefox. Tapi apa yang dilakukan oleh pembuat browser Maxthon tersebut.

50 Cent mengatakan kepada hakim bahwa uang di foto media sosial adalah palsu. Foto di Instagram memang dikenal sebagai tempat orang menunjukan foto dengan memamerkan gaya hidup merek, baik yang asli atau yang palsu. Mengajukan bangkrut tapi di kulkas masih ada gepokan uang dollar.

Aplikasi Ghost atau aplikasi hantu dapat menyembunyikan data pribadi sendiri. Aplikasi terlihat seperti aplikasi biasa, kabarnya aplikasi tersebut sengaja dimanfaatkan oleh pelajar SMA untuk di Amerika untuk menyembunyikan foto mereka sendiri. Contoh aplikasi kalkulator terlihat biasa, tapi dengan kode tertentu dapat menampilkan halaman tersembunyi.

Layanan populer VPN Hola ternyata menjual bandwidth dari pengunanya sendiri. Hola adalah jaringan VPN paling populer, menyebut sebagai kebebasan internet, dan browsing tanpa dikenal. Free tidak berarti Free, internet penguna malah dibajak




No popular articles found.