Band Xiaomi Mi Band 3 stand-by 20 hari


Kategori : Product | Date : 3 June 2018
Xiaomi Mi Band 3 tampil dengan layar OLED 0,78 inci atau sekitar 2cm. Layar lebih besar dibanding Mi Band 2 dan menampilkan lebih banyak text.

Tahan air sampai 50 meter dengan standar 5ATM.

Xiaomi memperbaiki fitur aktivitas tracking, dan realtime memberikan data bagi pengunanya. Seperti informasi lari, jalan, bersepeda dan lainnya.

Sebuah tombol di bagian depan, akan menampilkan nama dari penelpon, atau menolak telepon masuk dengan menekan tombol cukup lama tanpa menyentuh smartphone.

Xiaomi Mi Band 3 memiliki kapasitas baterai lebih besar 110mAh dari model sebelumnya, dengan waktu stand-by 20 hari.

Pada jam Xiaomi Mi Band 3 memberikan informasi detak jantung, aktivitas, cuaca seperti notifikasi.
Koneksi mengunakan Bluetooth 4.2.
Berat total termasuk tapi jam 20g.

Harga Xiaomi Mi Band 3 tidak berbeda jauh dibanding model Band 2. Ditawarkan $26
Satu model lain dengan tambahan membaa kartu NFC, ditawarkan $31.

Band Xiaomi Mi Band 3 stand-by 20 hari

www.obengplus.com/artikel/articles/160/Instant-Heart-Rate-aplikasi-detak-jantung
Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.

Fitbit dikenal dengan produk kesehatan dan kebugaran. Produk Fitbit cukup diterima oleh pasar, tapi ada produk lain terlihat lebih menarik sebagai jam kesehatan. Fitbit telah berinvestasi ke sebuah perusahan start-up Sano, untuk produk diabetes



MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.

Band Huawei Band 2 dan Band 2 Pro untuk fitnes adalah alat sensor detak jantung bagi mereka yang berolahraga dan fitnes. Atau mencatat detak jantung 24x7 jam. Huawei Fit tampil seperti jam tangan.

Samsung Gear Icon X adalah eartphone untuk aktiviitas olahraga, dan dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Salah satu fitur untuk menditeksi detak jantung, mengukur jarak, kecepatan durasi dan kalori bahkan memberikan petunjuk tanpa terhubung ke smartphone.


No popular articles found.