Xiaomi Mi Band 1S adalah perangkat pintar untuk mencatat seseorang ketika tidur, dilengkapi dengan monitor detak jantung. Harganya hanya $15, bukan saja terjangkau tapi mengalahkan fungsi perangkat premium seperti Heart Rate Monitoring.

Xiaomi Mi Band 1S baru diluncurkan pada 11 11 2015 untuk pasar China. Disainnya mirip seperti Xiaomi Mi Band, sensor jam tahan air standar IP67, dapat dibawah ke air sampai 1 meter selama 30 menit.

Alat ini untuk mencatat aktivitas tidur dan memonitor detak jantung dengan terhubung ke smartphone Android dan iPhone. Sebagai fungsi dasar untuk mengukur detak jantung sudah cukup. Walau belum memenuhi kebutuhan sebagai alat sensor seperti Heart Rate Monitoring bagi pencinta olahrga.

Xiaomi Mi Band 1S dilengkapi alarm getar untuk pemberitahuan, bila smartphone menerima panggilan. Setelah model Band 1S keluar, model lama dengan Band kabarnya diturunkan $11.

Xiaomi Mi Band 1S sensor detak jantung dan alarm terima telepon

September 2017
Xiaomi menawarkan Band Xiaomi Mi HRX.

Xiaomi mengunakan alogaritma baru, untuk menyaring data yang terekam, seperti gerakan yang tidak perlu dimasukan sebagai data.

Memiliki baterai lebih tahan sampai 23 hari, tahan air, dan layar OLED. Band XIaomi Mi HRX $20

Xiaomi Mi Band HRX sensor detak jantung