UFO lewat ternyata test uji rudal balistik


Kategori : Stuff | Date : 8 November 2015
Penduduk di California, telok San Francisco, Nevada dan beberapa tempat di daerah Mexico melaporkan cahaya melintas tengah malam. Awalnya dikira UFO pada hari Minggu 8 November 2015, atau disana pada jam 6 sore 7 November 2015 malam. Yang melaporkan sampai ratusan orang.

Awalnya cahaya tersebut di duga dari hujan meteor Encke dari Taurid yang mencapai puncak antara 5 -12 November 2015. Bahkan bandara Los Angeles International merubah jalur penerbangan karena adanya benda misterius melintas di area Pasifik.

Setelah berita heboh tersebut akhirnya pihak Navy mengumumkan, cahaya tersebut sehubungan dengan Navy Strategic Systems Program di selatan California. Pengujian tersebut untuk test roket di airport militeer Edwards. Cmdr Ryan Perry mengatakan cahaya tersebut berasald dari rudal misil balistik Trident. Tipe rudal tersebut adalah Trident II (D5), diluncurkan dari kapal selam Ohio untuk pengujian jarak tembak.

Rudal tersebut akhirnya meledak dan menimbulkan awan gas besar yang meluas cepat. Seperti potongan gambar dibawah terlihat diawali satu titik cahaya kecil, dan berubah membesar karena ledakan bahan bakar roket.



Justin Majeczky kebetulan  berada di jembatan Golden Gate untuk membuat video timelapse. Dan dia mendapatkan video dari roket rudal balistrik Trident D5

Missile launch over San Francisco from Justin Majeczky on Vimeo.


Berita terkait
Kematian dari langit momok menakutkan di era perang dingin. Rusia, Amerika membangun rudal balistik antar benua. Seperti apa kedatangan rudal nuklir tersebut sebelum jatuh ke sasaran.  Mengapa rudal  balistik sulit ditangkal.

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS



Cerita lucu tentang seorang penumpang yang minta foto selfie dengan pembajak pesawat. Pesawat EgyptAir dibajak. Foto selfie masuk halaman depan gratis, termasuk efek meme dimedia internet. Lebih lucu siapa sih

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Departemen energy Amerika akan menghancurkan bom nuklir terakhir yang disebut "monster weapon. Tipe B53 Nuclear Warhead memiliki kekuatan setara 9 megaton atau setara 750x bom atom yang diberikan ke kota Hiroshima.




No popular articles found.