Toko KoreaBuys.com khusus menjual produk dari negara Korea


Kategori : News | Date : 7 November 2015
Produk kecantikan Korea terkenal dengan produk ringan dan cukup berkualitas. Tetapi tidak banyak ditemui di Indonesia, sekarang ada toko penjual produk Korea langsung melalui Koreabuys.com. Membawa seluruh produk buatan Korea asli langsung ke pasar Asia, hal menarik lainnya pasar pertama adalah Indonesia.

CEO ALex Won mengatakan mereka sudah memiliki pasar yang dituju untuk menjual langsung produk kecantikan asal Korea. Tapi bagi Indonesia tidak ada alasan lain untuk masuk pertama ke Indonesia.
Salah satu kekuatan produk kecantikan dari Korea adalah bintang K-Pop yang terkenal di Indonesia.

Banyak toko kecantikan yang menjual produk secara online, tapi tidak ada yang mengkhususkan dengan produk asli dari Korea.

Koreabuys.com adalah toko khusus, hanya menjual produk dari produsen asal Korea. Selain produk kecantikan, beberapa item khusus tersedia. Seperti aksesoris, album K-Pop, fashiun sampai teh Korea.

Bagaimana perusahaan toko online Koreabuys.com memastikan produk mereka asli buatan Korea. Mereka langsung memeriksa produk yang masuk daftar barangg untuk dijual, dan memang asli dibuat oleh produsen Korea sendiri.

Sampai berita ini diumumkan, toko tersebut memiliki 48 ribu item dari 232 produk kecantikan dan fashion.

Koreabuys.com memang pertama hadir di Indonesia, tapi mereka akan memperluas pasar ke negara lain. Dua negara seperti Singapura dan Malaysia menjadi target pasar selanjutnya. Disusul Thailand, Filipina, Vietnam dan Myanmar untuk 2 tahun mendatang.


Toko KoreaBuys.com khusus menjual produk dari negara Korea

+ Korea Buys.com

JD.ID Jdor dan JD World untuk tiket promo jalan jalan. JDor didukung oleh beberapa bank dan toko pilihan, plus free ongkos kirim. Acara Flash Sale 12 12 meliputi produk smartphone, perangkat elektronik rumah, sembako, laptop dan notebook, perabotan. Perangkat gadget, kecantikan, baju dan perlengkapn serta lainnya.


Toko online Bukalapak.com menyediakan layanan antar dengan Go-Send. Kirim barang sehari sampai, pembeli dapat menerima barang pada hari yang sama. Harbolnas 11-15 Desember 17

Amazon Prime menawarkan layanan lebih agresif dengan pengiriman 2 jam atau kurang. Pesanan sampai pada hari yang sama di Singapura. Pelanggan di Singapura melihat sekitar 10 ribu item produk yang ditawarkan. Kebanjiran order panggil Uber kirim barang



Lesunya ekonomi di toko konvensional seperti mal mulai terasa di Amerika. Abercrombie & Fitch telah menghentikan 150 karyawan. Toko J.crew dan Newman Marcus kedua toko yang ada di mal dikabarkan memiliki hutang yang menumpuk. Tsunami tutupnya toko retail terus berlanjut tahun 2017

Ensogo adalah singkatan Deal Keren, sebagai toko online dengan target di Asia Tenggara. Berdiri di Thailand tahun 2010, menawarkan produk vvoucher kepada pengunaa untuk mendapatkan potongan layanan Spa, tur dan restoran makanan. Mengapa toko ini akhirnya tutup, apa yang dikeluhkan oleh merchant mereka.

Layanan pesanan hotel online Zenrooms mulai tampil di Indonesia, disusul negara Singapura, Thailand, Filipina dan Sri Lanka. Layanan Zenrooms adalah jaringan hotel murah, yang berada di Asia Tenggara. Memberikan jaminan hotel memiliki fasilitas yang nyaman bagi para wisatawan

Toko online Asmaraku.com adalah toko khusus untuk pasangan. Menjual produk makanan seperti coklat, parfum dan toko bunga online. Lebih tepat sebagai toko untuk orang dewasa. Dimana setiap pasangan dapat mengirim hadiah atau keperluan pasangannya.



Tentu mengenal nama artis Luna Maya. Tahun 2015 sudah memiliki toko online Luna Habit. Toko Lunahabit.com bukan hanya menawarkan pakaian ala kadarnya. Memberikan bentuk model pakaian, dan bentuk pakaian ketika dipakai. Memudahkan pembeli belanja online dengan melihat seperti apa baju yang akan dibeli dan dikenakan nantinya.

Toko online khusus wanita menasarkan produk dari pakaian atau baju wanita, sepatu, tas, aksesoris, produk kecantikan dan busana Muslim. Tentu saja harganya lebih terjangkau. Mengapa Cantik.com memiliki produk di segmen menengah ke bawah


No popular articles found.