Produk kecantikan Korea terkenal dengan produk ringan dan cukup berkualitas. Tetapi tidak banyak ditemui di Indonesia, sekarang ada toko penjual produk Korea langsung melalui Koreabuys.com. Membawa seluruh produk buatan Korea asli langsung ke pasar Asia, hal menarik lainnya pasar pertama adalah Indonesia.

CEO ALex Won mengatakan mereka sudah memiliki pasar yang dituju untuk menjual langsung produk kecantikan asal Korea. Tapi bagi Indonesia tidak ada alasan lain untuk masuk pertama ke Indonesia.
Salah satu kekuatan produk kecantikan dari Korea adalah bintang K-Pop yang terkenal di Indonesia.

Banyak toko kecantikan yang menjual produk secara online, tapi tidak ada yang mengkhususkan dengan produk asli dari Korea.

Koreabuys.com adalah toko khusus, hanya menjual produk dari produsen asal Korea. Selain produk kecantikan, beberapa item khusus tersedia. Seperti aksesoris, album K-Pop, fashiun sampai teh Korea.

Bagaimana perusahaan toko online Koreabuys.com memastikan produk mereka asli buatan Korea. Mereka langsung memeriksa produk yang masuk daftar barangg untuk dijual, dan memang asli dibuat oleh produsen Korea sendiri.

Sampai berita ini diumumkan, toko tersebut memiliki 48 ribu item dari 232 produk kecantikan dan fashion.

Koreabuys.com memang pertama hadir di Indonesia, tapi mereka akan memperluas pasar ke negara lain. Dua negara seperti Singapura dan Malaysia menjadi target pasar selanjutnya. Disusul Thailand, Filipina, Vietnam dan Myanmar untuk 2 tahun mendatang.


Toko KoreaBuys.com khusus menjual produk dari negara Korea

+ Korea Buys.com