Stuff | 5 November 2015

Iklan Emirates dengan 2 jetman di samping pesawat A380 superjumbo


Ide menarik perusahaan penerbangan Emirates terbang berdampingan dengan sebuah pesawat terbesar Airbus A380. Tidak hanya satu jetman tapi dua jetman , dengan Vince Reffet dan Rossy, keduanya terbang berdamping disamping pesawat super jumbojet tersebut.

Keduanya terbang diatas Palm Jumeirah perubahan elite dari pulau buatan dan langit Dubai. Bayangkan pesawat sebesar itu, dengan 2 jetman yang kecil.

Menariknya lagi pengambilan gambarnya boleh berdecak kagum. Karena 2 tim jetman pertama melompat dari helikopter lalu terbang mengejar posisi pesawat super jumbojet A380. Untuk pengambilan gambar dari udara mengunakan 2 pesawat jet lain pada jarak 300 meter dari kedua objek. Sebagian tim yang berada di dalam pesawat A380 juga mengambil foto jarak dekat ketika kedua jetman terbang di samping sayap pesawat.



Persiapan pengambilan gambar dipersiapkan dengan matang oleh tim Emirates dengan tim jetman

Dibawah ini persiapan video sebelum pengambilan gambar



Sampai akhirnya sebuah video mengagumkan dari pesawat Airbus A380 Emirates.


Artikel Lain

Dalam dunia penerbangan, iklan dibuat sesuai tayangan menarik dan layanan maskapai. Kadang sebuah tayangan terlihat mirip milik maskapai lain. Disini kita dapat belajar, bagaimana membuat iklan dengan ciri tersendiri. Jangan sampai terlihat hampir mirip dengan tayangan perusahan lain.

2 pesawat sedang terbang dan jaraknya 100 meter. Bisa mengirim foto dengan Airdrop. Bagaimana kedua perangkat saling terhubung walau mengunakan sinyal WIFI. Salah satu teknologi Apple yang memudahkan penguna.



Pabrikan mobil Bentley membuat promosi kendaraan seharga $330.000. Bentley Mulsanne ini memang ajib alias mobil papan atas. Bentley membuat promosi kendaraan mereka dengan teknologi Nasa, dengan foto di zoom

Pesawat F16 dari Turki mendarat sangat dekat dengan penonton yang berada di ujung landasan. Pesawat landing di acara Waddington Airshow. Asli bikin kaget penonton yang ada di ujung sana.



Youtube Obengplus

Trend