Lampu LED GE C-Life dan C-Sleep konek ke smartphone


Green | 30 October 2015

GE memiliki produk lampu LED, model C-Life dan C-Sleep. Lampu tersebut dapat terhubung ke smartphone. GE C diartikan Connect atau dapat terhubung ke Bluetooth dan dikembangkan oleh GE Innovation Lab untuk sistem konneksi dan Dimmer lampu. Satu paket dijual 4 unit lampu.

Berbeda dengan teknologi pengaturan lampu serti Wink Hub sebagai kendali lampu dengan WIFI. GE terhubung melalui sinyal Bluetooth, nantinya lampu dapat diatur dari smartphone atau tablet.

Dimana perbedannya dengan sistem Hub, mudah saja karena lampu GE tidak memerlukan HUB tapi Direct Connect saja. Lampu GE-C ditawarkan lebih murah, dan tidak memiliki fitur yang aneh aneh dan berfungsi sebagai lampu biasa. Teknologi lampu LED lain seperti buatan Philips sebagai lampu LED yang dapat berubah warna. Tentunya lampu tersebut dijual lebih mahal.

Perbedaan C-Life dan C-Sleep.
C-Life tampak seperti lampu biasa, sedangkan C-Sleep memiliki pengaturan warna lampu. Perubahan warna dapat diatur dari 2000 deg.K sampai 7000K. Bila bekerja bisa mengaktikan lampu lebih terang, sedangkan ketika tidur dapat diturunkan intensitas cahayanya ke 2700K.

Untuk 4 lampu GE dijual dengan harga $50 dan mulai dipasarkan bulan Januari 2015

Lampu LED GE C-Life dan C-Sleep terhubung ke smartphone

+ Cbyge.com

Berita terkait
Beberapa merek terkenal menawarkan produk cukup murah. Perbedaan lampu LED lebih hemat listrik. Update lampu LED Panasonic EVO dan Panasonic NEO. Lampu TL LED atau Tube LED. Memperpanjang usia lampu LED agar lebih tahan lama. Ketahui disain di dalam lampu.

Peneliti dari Sejong LED Korea berhasil mengembangkan lampu LED Super 30W untuk jalan tapi tidak memerlukan heatsink pendingin. Mengapa penemuan lampu ini menarik. Panas berlebihan dari emiter lampu LED dapat merusak lampu



Lampu LED Cree Connected memiliki kekuatan cahaya setara 60 lampu pijar biasa. Ditawarkan untuk warna putih saja dengan kekuatan cahaya 815 lumen. Untuk pencahayaan biasa, dengan setting lampu dimmer atau diredupkan dari sistem Wink

Lampu Cree 4Flow mengunakan disain tutup lampu dari bahan tembus pandang. Sementara lampu LED biasa hanya memberi cahaya arah bawah atau 180 derajat. Kedua lampu Cree 4Flow seperti lampu bohlam dengan fitur Dimmer atau lampu dapat  meredupkan.

Lampu LED Ariel daya tahan lama sampai 180 ribu jam atau setara 40 tahun bila dinyalakan 12 jam setiap hari. Rahasianya ada di bagian pendingin dengan penghantar heatpipe dan lempeng pendingin aluminium. Bisa diremote dari smartphone

GE menawarkan lampu pintar. Dapat di kendalikan dari smartphone dengan Wink App. Lampu GE Smart memiliki kekuatan cahaya 60W dengan warna Soft White 2700K, dan model lain dengan cahaya 3000K.

Lampu LG Smart Bulb adalah lampu LED, keluar dua model  B1030EA5L6B dan B1050EA5L6B. Memiliki kekuatan cahaya 10 , dapat diatur kecerahan dan mematikan lampu dari smartphone.




No popular articles found.
< /body>