Zendaya memprotes majalah Modeliste setelah fotonya ada di majalah model tersebut dan dirubah terlalu banyak. Zendaya sebagai artis, penyanyi dan model mengatakan terkejut, karena bagian dada dan pinggul di rubah terlalu banyak.

Zedaya juga menampilkan foto aslinya disertai perbandingan dari Photoretouch yang dibuat oleh majalah Modeliste. Zedaya memprotes di media sosial, karena dia ingin terlihat indah sesuai apa yang kita miliki. Siapapun tahu saya berdiri jujur dan murni dengan keadaan diri saya.

Pihak perusahaan sudah meminta maaf dan menarik majalah setelah lebih dari 10 ribu komentar. Setelah gambar dilihat ulan bersama peusahaan editing independen bersama Zendaya dan orang tuanya. Akhirnya pihak majalah memang tidak menerima hasil foto yang edit terlalu banyak.

Artis Zendaya juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Modeliste. Karena menanggapi keluhan dan memperbaiki masalah foto lebih baik. Menarik dengan keinginan artis dan model Zedaya, karena artis lain memilih untuk di edit secantik mungkin. Sedangkan dia lebih memilih tampil apa adanya.


Photoretouch di protes Zendaya sebagai model dan artis katanya terlalu banyak di edit