Photoshop di protes Zendaya model dan artis katanya terlalu banyak di edit


Kategori : Digital | Date : 23 October 2015
Zendaya memprotes majalah Modeliste setelah fotonya ada di majalah model tersebut dan dirubah terlalu banyak. Zendaya sebagai artis, penyanyi dan model mengatakan terkejut, karena bagian dada dan pinggul di rubah terlalu banyak.

Zedaya juga menampilkan foto aslinya disertai perbandingan dari Photoretouch yang dibuat oleh majalah Modeliste. Zedaya memprotes di media sosial, karena dia ingin terlihat indah sesuai apa yang kita miliki. Siapapun tahu saya berdiri jujur dan murni dengan keadaan diri saya.

Pihak perusahaan sudah meminta maaf dan menarik majalah setelah lebih dari 10 ribu komentar. Setelah gambar dilihat ulan bersama peusahaan editing independen bersama Zendaya dan orang tuanya. Akhirnya pihak majalah memang tidak menerima hasil foto yang edit terlalu banyak.

Artis Zendaya juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Modeliste. Karena menanggapi keluhan dan memperbaiki masalah foto lebih baik. Menarik dengan keinginan artis dan model Zedaya, karena artis lain memilih untuk di edit secantik mungkin. Sedangkan dia lebih memilih tampil apa adanya.


Photoretouch di protes Zendaya sebagai model dan artis katanya terlalu banyak di edit

www.modelistemagazine.com/letter-from-the-editor-thank-you-zendaya
Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.

Photoshop gagal kali ini ada di gedung putih. Sebuah foto dirilis memperlihatkan mantan presiden Barrak Obama ketika naik ke helikopter dan presiden Trump menepuk bahu Obama. Foto ini menjadi heboh, setelah media berita mengatakan ini foto editan.



Seorang pramugrai Thai begitu populer di media sosial Instagram. Foto pribadinya menampilkan perjalanan dirinya di beberapa tempat. Tapi foto tersebut palsu. Louktan Ticha telah menarik 150 ribu pengikut di Intagram dengan nama @ticha_ek

Satu lagi salah edit dari photoshop yang gagal. Film Arrival akan tampil akhir tahun ini pada 11 November 2016, menceritakan benda alien yang datang ke Bumi. Dibintangi oleh Amy Adams dan Jeremy Renner. Minggu ini mendapat perhatian, tapi bukan cerita filmnya hanya posternya yang salah

Seorang pria Veerender Jubbal melihat fotonya sebagai teroris. Dia sedang memegang kitab suci lengkap dengan bom ransel yang mengikat tubuhnya. Tapi Jubbal bukan teroris, bahkan foto aslinya tidak seperti itu. Lalu siapa yang iseng ngerjain sampai media internasional menduga dia salah satu penyebar teror bom. Bahkan wajahnya masuk di halaman pertama sebuah majalah

Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka



Fotographer terkenal Terry Richardson kembali membuat cerita. Kali ini dia melakukan retouch artis Mariah Carey dan editan fotonya bocor di Izebel  Membuat foto lebih cantik untuk sesi musim panas dari majalan Wonderland. Terbesar di media fotographer.

Kali ini melanda artis Lady Gaga menampilkan foto lebay di majalah Glamour. Namanya saja sudah glamour ala keren gitu. Tapi foto cantik Lady Gaga di isukan terlalu berlebihan.


No popular articles found.