LG G Vista 2 smartphone Android budget layar besar


Smartphone | 21 October 2015

LG G Vista 2 memiliki spesifikasi cukup baik, telah di update dan harganya relatif lebih murah. Yang menonjok di smartphone LG G Vista 2 adalah layar denganlebar 5,7 inci. Mengunakan panel display Full HD 1080p, dari model sebelumnya di HD display. OS masih satu tingkat lebih rendah dengan Android 5.0

Spesifiikasi lain dengan LG G Vista 2 Android smartphone ini, RAM 2GB, 16GB internal memory, microSD slot, termasuk Stylus (seperti phablet).

Camera tidak terlalu canggih di smartphone kelas atas, dengan 13Mpix dan 5Mpix.

LG G Vista 2 mengunakan procesor Snapdragon 615, naik satu tingkat dibanding seri sebelumnya yang mengandalkan Snapdagon seri 400.

LG G Vista 2 akan menjadi paket bundle sebuah perusahaan telekom AT&T.  Belum dikabarkan apakah akan dijual untuk pasar global.

LG G Vista 2 smartphone Android budget layar besar dengan Snapdragon 615 Octacore

Berita terkait
Smartphone Android LG V20 pertama smartphone Android 7, dapat di Root. Smartphone LG V20 memiliki fitur baterai dapat dilepas pasang, dual camera belakang. Harganya sekelas smartphone Premium. Spesifikasi LG V20, memiliki layar 5,7 inci QHD, dengan camera 16 Mpix bagian belakang, dan 8Mpix di camera depan

LG memperkenalkan 2 smartphone LG K7 dan LG K10. LG seri K memiliki teknologi tinggi pada camera dan fitur UX. LG ikut mengunakan kaca 2D Arc dan tidak ada lagi tombol di layar smartphone. Karena teknologi di smartphone untuk foto, memiliki fitur seperti Gesture Shot dan Gesture Interval Shot ketika Selfie. Termasuk tambahan lampu Flash di bagian depan camera.



Archos mengumumkan 4 model smartphone dari Archos 50 Cobalt, Archos 55 Cobalt+ dan Archos 40 Power serta Archos 50 Power. Satu model paling murah hanya $49, walau spesifikasinya memang terbatas.Semua model mengunakan OS Android Lollipop atau Android 5.1, dan mendukung slot micro SD sampai kapasitas 64GB

OnePlus X tampil dengan layar Full HD 1080p berukuran 5 inci. Mengunakan procesor cukup baik dengan harga relatif lebih murah, Snapdragon 801. Camera 13Mpix dari sensor Sony dan camera depan 8Mpix. menjadi smartphone high end paling murah dengan procesor Snapdragon seri 800

ZTE Yuanhang 3 mengunakan nomor model Q529C adalah smartphone entry level dengan dukungan 4G LTE. Memiliki layar 5 inci, camera 8Mpix dan 5Mpix ditambah lampu Flash. Dukungan 4G Cat 4 sebagai standar koneksi smartphone kelas pemula. Dilengkapi 2 slot SIM dan frame bezel tipis.

Honor Play X5 ini untuk kelas pemula. Huawei Honor Play X5 masuk di kela smartphone murah, walau tidak terlalu murah. Harganya hanya $158 dengan procesor Snapdragon 616 Octacore. Spesifikasi lengkap sudah di publikasikan

Samsung Galaxy On7 mengunakan nomor model SM-G600. Ini bukan smartphone high end tapi versi budget smartphone Android. Layar 5,5 inci HD, mengunakan procesor quad core 1,2Ghz dan 1,5GB RAM, internal storage 8GB dan dapat ditambah dengan ekternal microSD.



Gigabyte Classic masuk di jajaran smartphoe Android GSmart. Model Gigabyte Classic memiliki layar 5 inci 720p HD, procesor buatan Spredtrum dengan 1GB RAM. Hanya memiliki 8Mpix camera belakang dan 5Mpix camera depan. 3 model smartphone lain Gigabyte Classic Lite, Essence dan Essence 4.

MEIZU M2 Note memiliki layar 5,5 inci tapi masuk di kelas phablet. Mendukung 4G LTE masuk sebagai phablet budget dengan procesor Mediatek MT6753 chip. Procesor smartphone tersebut sudah Octa Core 64bit dan kinerja setara Snapdragon 810 pada kecepatan 1,3Ghz.

Oppo R7s smartphone Android siap tampil Oktober 2015 ini. Memiliki memory 3GB RAM. Kabar lain disebut memiliki varian dengan 4GB. Spesifikasi Oppo R7s masuk di smartphone kelas menengah dengan procesor Snapdragon 615.

Oppo Yoyo sudah dipasarkan sejak pertengahan 2014. Kembali dipasarkan di Indonesia, walau harganya dan spesifikasi smartphone Opp Yoyo kelihatan sedikit tertinggal tanpa 4G LTE




No popular articles found.
< /body>