Kota misterius mengambang di China muncul bulan Oktober 2015 seperti alam semesta paralel


Stuff | 19 October 2015

Seperti kota terapung muncul di langit negara China. Penduduk disana mengatakan telah melihat munculnya kota mengambang di atas langit, seperti fatomorgana dengan gambar beberapa gedung sangat besar di awan. Kejadian ini muncul di kota Jiangxi dan Foshan. Penampakan tersebut juga dipercaya sebagai kejadian supernatural. Bahkan kota yang tertangkap camera layaknya gedung Skyline atau gedung yang menembus langit.

Beberapa orang yang melihat menganggap seperti munculnya alam semesta paralel. Tetapi ahli cuaca mengatakan penampakan tersebut sebenarnya ilusi optik yang dikenal sebagai fatamorgana. Penyebabnya adanya gangguan optik karena objek yang jauh.

Menariknya yang melihat fenomena ini tidak hanya satu dua orang. Tapi ribuan orang melihat penampakan kemunculan gedung pencakar langit di atas awan. Bentuk gedung diatas awan juga muncul di 2 kota Jiangxi dan Foshan, dan letak kedua kota tersebut berjauhan.

Beberapa lainnya percaya penampakan fatamorgana tersebut merupakan bagian dari tanda kedatangan Kristus kedua. Yang lain mengatakan itu kota hantu dari alam lain.

Apa yang terjadi sebenarnya disana. Hanya fenomena meteorologi, disebabkan cahaya dari gedung pencakar langit seakan tercermin dan tampak lebih tinggi dari bentuk aslinya.

Kota misterius mengambang di kota Jingxi dan Foshan China

Berita ini bukan lelucon, tapi ada bukti direkam oleh camera sampai dipublikasi di beberapa media internasional dan televisi lokal disana. Video yang disebutkan juga muncul di Youtube dengan judul Mysterious Floating City Sky Over China.

Berita terkait
Kereta super cepat ada di China, Korea dan Jepang. Mampu mencapai kecepatan 400km perjam untuk kecepatan normal diatas rel. Amerika tidak masuk daftar negara dengan kecepatan kereta diatas 300km perjam. Kecepatan kereta tercepat yang pernah di coba dipegang TGV mencapai 500km perjam, tetapi hanya digunakan 320km perjam

Ini pesan moral yang baik. Ketika kamu kaya raya, janganlah sombong. Cerita ini terlihat di China, satu mobil Jaguar yang salah parkir menutup kendaraan lain. Si pemilik terlihat meninggalkan kendaraan begitu saja dengan roda terkunci. Apa yang terjadi selanjutnya.



Gambar gedung tertinggi di dunia Kingdom Tower akhirnya menjadi Jeddah Tower. Tingginya 1km pas, sedangkan gedung tertinggi saat ini Burj Khalifa hanya mencapai 828m. Mulai dibangun bulan April 2014. Dana pemerintah Arab Saudi sudah mengalokasikan untuk pembangunan Jeedah Tower termasuk proyek Jeddah Economy City




No popular articles found.
< /body>