Iklan Intel sebagian membenci lucu juga


Shortstory | 19 October 2015

Intel membuat video marketing, salah satunya di Youtube. Menampilkan kemudahan mengunakan notebook ringan dari tim rescue. Lengkap dengan helikopter dan terbang untuk memberikan pertolongan. Apa yang dunia katakan, baru 100 ribu di tonton sudah 100 lebih mendapat pesan tidak suka.

Pesan yang disampaikan mungkin tidak jelas. Bagaimana tim rescue mengunakan notebook yang mudah, dan dapat dilipat seperti tablet. Memberikan tampilan notebook ringan yang bisa dibawa oleh regu penolong.

Sayangnya pesan tersebut terlihat tidak sampai. Atau mungkin menyebalkan sebagai iklan marketing dengan judul PC Does What!



Iklan seperti gambar diatas terlihat di posting 15 Oktober 2015. Dari 124.913 (pada tanggal 19 Oktober 2015). Yang suka hanya 92, dan tidak suka 152. Terlihat iklan tidak dimasukan dalam daftar, atau mungkin sebenar lagi dihapus oleh Intel.


Berita terkait
Airbus membuat video promosi untuk pesawat A350 XWB. Diabadikan dari 5 pesawat yang terbang bersamaan di udara. Bukan pesawat tempur, tapi pesawat komersil berbadan besar. 2018 model A350 900 XWB Ultra Long Range untuk 20 jam nonstop

Membuat iklan lucu kadang tidak terduga. Salah satunya dari iklan kacamata Y&R dengan karya seni terkenal seperti lukisan. Y&R membuat kacamata Keloptic, menunjukan bagaimana kacamata mereka mampu memperjelas gambar yang kabur.



Nathan Kaso seorang fotographer ditugaskan oleh perusahaan mobil Holden untuk membuat iklan mobil mereka. Ada yang berbeda dengan iklan ini, dibuat dengan teknik timelapse. Nathan melakukan perjalanan lebih dari 2.000km.

Sebuah perusahaan iklan Ogilvy Beijing membuat pesan menarik di sebuah bioskop. Awalnya penonton bioskop duduk dan ditayangkan sebuah kendaraan yang sedang melintas. Semua penonton mendapatkan pesan singkat, iklan kreatif dengan penyajian berbeda.

Iklan Grand Turismo 6 mulai ditayangkan di media. Tapi berbeda dengan iklan game lain. Seakan memancing gamer muda sampai orang tua. Memperlihatkan seorang ayah bersama anak menunggu lampu merah. Gemetar atau panas ikut gas pool

Ini gaya iklan dari Inggris. Billboard yang terpasang di jalan dekat bandara akan menunjukan pesawat yang sedang terbang. Perusahaan Ogilvy membuat billboard unik untuk perusahaan penerbangan Inggris.

Wolfe Air sebuah perusahaan untuk merekam video di dunia penerbangan, film biaya rendah, militer sampai iklan komersil jet pribadi. Sebagian orang mungkin sulit membayangkan, bagaimana membuat video di udara. Wolfe Air inilah yang menangani bidang tersebut.



Kalau ada orang tua, beri kesempatan untuk menyeberang. Ini ulah ibu yang kesal kalau mereka tidak dikasih jalan.

Berani memberikan tayangan iklan dengan dimensi berbeda.




No popular articles found.
< /body>