Seorang peneliti UFO melihat pesawat ruang angkasa dari ribuan foto yang diambil selama misi Apollo. Gambar UFO tersebut terlihat seperti 3 cahaya berbentuk segitiga. Ketika 2 astronot Apollo 17 sedang mengumpulkan batuan di Bulan, tiba tiba salah satu satu astronot melihat sesuatu yang aneh dan terbang diatasnya.

Kejadian tersebut sangat cepat dan terdengar apa yang terbang diatas kepalanya. Tentu perkataan tersebut tidak masuk dalam skenario

Misi Apollo 17 di tahun 1972 adalah misi ke 6 dan menjadi misi terakhir manusia menginjakan kaki di Bulan

Seperti munculnya cahaya dibawah ini, setelah modul astronot dilepas untuk mendarat di Bulan. Terlihat 3 cahaya berputar yang kabarnya adalah UFO.
Seorang astronot lain yang bertugas di atas pesawat sedang mengawasi pelepasan modul. Sempat melihat lebih dekat cahaya yang melintas dan terlihat helmnya di dekatkan ke jendelat. Tapi cahaya tersebut sudah menghilang.



2 Astronot ketika mendarat di Bulan. Satu melihat sebuah benda dengan pergerakan sangat cepat. Komunikasi radio antara stasiun di Bumi dengan astronont hanya mengatakan itu bagian lunar ketika mendarat.

UFO di Apollo 17 terlihat seperti 3 cahaya bergerak

Ada cerita lain tentang objek tidak dikenal tersebut. Kemungkinan proyek rahasia TR3B sedang di uji oleh militer Amerika di tahun tersebut. Tetapi apa benar seperti itu, karena teknologi di era tersebut sangat terbatas. Tetapi apakah masuk akal di jaman tersebut, ada sebuah pesawat ruang angkasa lain terbang begitu cepat, lalu berhenti melintas. Dengan teknologi saat ini saja, sebuah modul docking di stasiun ISS harus tersambung dan dilepas perlahan.

Mengingat seluruh foto misi Apollo baru diberikan ke publik oleh Nasa pada bulan September 2015 lalu.

Triangle light UFO Mission Apollo 17



Triangle light UFO Mission Apollo 17


Triangle light UFO Mission Apollo 17

Dibawah ini penampakan UFO di misi Apollo 17. Katanya mungkin saja itu sebuah drone milik alien untuk menyelidiki kegiatan manusia yang mendarat di Bulan.

Triangle light UFO Mission Apollo 17

Foto lain juga terlihat benda UFO, seperti di misi Apollo ke 12. Bentuknya seperti objek oval dan mengambang. Ketika misi ke 12, pengambilan gambar sudah mengunakan camera berwarna. Sayangnya camera yang dibawa oleh astronot akhirnya rusak, karena seorang astronot mengarahkan camera ke arah matahari.

Satu foto yang dipublikasi oleh Nasa di FlickR dengan nomor AS17-134-20455 memiliki resolusi 4175x4175 pixel 6,2MB. Foto paling jelas ketika terlihat benda berbentuk hijau

Dari seluruh foto UFO selama misi Apollo, terbanyak ada di misi Apollo 17. Entah benar atau tidak, kita bisa memperkirakan sendiri.