UFO di Apollo 17 terlihat seperti 3 cahaya bergerak


Kategori : Stuff | Date : 9 October 2015
Seorang peneliti UFO melihat pesawat ruang angkasa dari ribuan foto yang diambil selama misi Apollo. Gambar UFO tersebut terlihat seperti 3 cahaya berbentuk segitiga. Ketika 2 astronot Apollo 17 sedang mengumpulkan batuan di Bulan, tiba tiba salah satu satu astronot melihat sesuatu yang aneh dan terbang diatasnya.

Kejadian tersebut sangat cepat dan terdengar apa yang terbang diatas kepalanya. Tentu perkataan tersebut tidak masuk dalam skenario

Misi Apollo 17 di tahun 1972 adalah misi ke 6 dan menjadi misi terakhir manusia menginjakan kaki di Bulan

Seperti munculnya cahaya dibawah ini, setelah modul astronot dilepas untuk mendarat di Bulan. Terlihat 3 cahaya berputar yang kabarnya adalah UFO.
Seorang astronot lain yang bertugas di atas pesawat sedang mengawasi pelepasan modul. Sempat melihat lebih dekat cahaya yang melintas dan terlihat helmnya di dekatkan ke jendelat. Tapi cahaya tersebut sudah menghilang.



2 Astronot ketika mendarat di Bulan. Satu melihat sebuah benda dengan pergerakan sangat cepat. Komunikasi radio antara stasiun di Bumi dengan astronont hanya mengatakan itu bagian lunar ketika mendarat.

UFO di Apollo 17 terlihat seperti 3 cahaya bergerak

Ada cerita lain tentang objek tidak dikenal tersebut. Kemungkinan proyek rahasia TR3B sedang di uji oleh militer Amerika di tahun tersebut. Tetapi apa benar seperti itu, karena teknologi di era tersebut sangat terbatas. Tetapi apakah masuk akal di jaman tersebut, ada sebuah pesawat ruang angkasa lain terbang begitu cepat, lalu berhenti melintas. Dengan teknologi saat ini saja, sebuah modul docking di stasiun ISS harus tersambung dan dilepas perlahan.

Mengingat seluruh foto misi Apollo baru diberikan ke publik oleh Nasa pada bulan September 2015 lalu.

Triangle light UFO Mission Apollo 17





Triangle light UFO Mission Apollo 17


Triangle light UFO Mission Apollo 17

Dibawah ini penampakan UFO di misi Apollo 17. Katanya mungkin saja itu sebuah drone milik alien untuk menyelidiki kegiatan manusia yang mendarat di Bulan.

Triangle light UFO Mission Apollo 17

Foto lain juga terlihat benda UFO, seperti di misi Apollo ke 12. Bentuknya seperti objek oval dan mengambang. Ketika misi ke 12, pengambilan gambar sudah mengunakan camera berwarna. Sayangnya camera yang dibawa oleh astronot akhirnya rusak, karena seorang astronot mengarahkan camera ke arah matahari.

Satu foto yang dipublikasi oleh Nasa di FlickR dengan nomor AS17-134-20455 memiliki resolusi 4175x4175 pixel 6,2MB. Foto paling jelas ketika terlihat benda berbentuk hijau

Dari seluruh foto UFO selama misi Apollo, terbanyak ada di misi Apollo 17. Entah benar atau tidak, kita bisa memperkirakan sendiri.


John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Nebula Orion yang berjarak 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan untuk di foto dari Jakarta, ketika langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat



Ada apa disana, apakah ada alien. Bintang yang jauhnya 1480 tahun cahaya ditemukan tata surya KIC 8462852. Bintang disana kadang redup mencapai 22% dari cahaya yang diterima di Bumi. Peneliti mengatakan ada debu di sekitar bintang yang menghalangi cahaya.

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Masih penampakan UFO tertangkap satelit SOHO. Memiliki 4 lengan seperti sedang mengambil energi dari matahari, terlihat ukurannya sangat besar. Bahkan tim antusias UFO menyebut, Nasa menutupi penampakan seperti ini.

Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi. Satu lagi UFO muncul pada 14 Agustus 2016 dan banyak yang melihat

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS



Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Penduduk di California, teluk San Francisco, Nevada dan beberapa tempat di daerah Mexico melaporkan cahaya melintas tengah malam. Awalnya dikira UFO 7 November 2015 malam. Fotographer sedang membuat video timelapse mendapatkan foto  rudal Trident tersebut

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

John Greenewald disebut sebagai pengemar UFO atau tepatnya mengumpulkan data tentang UFO. Dia mengumpulkan data dari proyek Blue dari Amerika yang mencatat pesawat tidak dikenal.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.



Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.



No popular articles found.