Photoshop gagal di Victoria Secret - dewasa


Kategori : Digital | Date : 8 October 2015
Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook.

Satu bagian sangat terlihat salah dikomentari oleh pengunjung di Facebook. Katanya pipi pantat kirinya hilang dan lengakn kanannya salah edit (ada yang hilang).

Photoshop gagal di Victoria Secret - dewasa

Perusahaan VS memiliki sejarah buruk dengan model yang di photoshop mereka. Bahkan masuk kategori sebagai perusahaan terbeuruk sepanjang masa, karena sering kali salah mengedit model mereka.

Apakah edit dengan foto retouch mampu meningkatkan penjualan.

Berbeda cerita dengan Aerie sejak meninggalkan teknik photoshop. Penjualannya malah melonjak sejak pertengahan tahun 2015, naik 18%.
Penjualan VS tidak menurun, tapi hanya meningkat 3% pada kurun waktu yang sama.

Maklum perusahaan VS selalu memperkenalkan model yang langsing. Tapi pelanggan sekarang lebih cerdas melihat keajaiban dari teknik retouch.

Mengedit foto yang salah membuat konsumen tidak percaya lagi dengan satu merek kata ahli pemasaran Jeetndr Sehdev dari universitas Southern California

Cerita menarik dari sebuah toko online Boohoo dot com. Setelah pelanggan bermata elang melihat satu kesalahan dari estalasi baju yang dipajang. Bila tidak jeli, mungkin pelanggan lain tidak tahu sebenarnya ada 2 foto pajangan yang sama. Dia menulis, lain kali kalau mengunggah foto untuk estalasi jangan menyertakan foto yang belum diedit juga.

Pabrikan mobil listrik WM motor menampilkan gambar mobil listrik saperti mobil Mitsubishi Outlander. Tetapi gambar photoshop tersebut sekarang memang ada dan telah dipamerkan bahkan diproduksi tahun 2018. Lalu siapa yang membuat gambar kendaraan tersebut.

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.



Master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial. Karena ketrampilan mereka luar biasa membuat foto lebih cantik. Foto palsu di Instagram juga mampu menutup kehidupan orang lain.

Photoshop gagal kali ini ada di gedung putih. Sebuah foto dirilis memperlihatkan mantan presiden Barrak Obama ketika naik ke helikopter dan presiden Trump menepuk bahu Obama. Foto ini menjadi heboh, setelah media berita mengatakan ini foto editan.

Seorang pramugrai Thai begitu populer di media sosial Instagram. Foto pribadinya menampilkan perjalanan dirinya di beberapa tempat. Tapi foto tersebut palsu. Louktan Ticha telah menarik 150 ribu pengikut di Intagram dengan nama @ticha_ek

Pasangan pendaki memalsukan foto pendakian ke Everest, sampai diberitakan oleh media. Akhirnya diketahui mengunakan photoshop, ide menarik. Tapi apa yang menyebalkan, pemilik foto asli mengetahui fotonya di utak utik, dan pemerintah Nepal melarang keduanya mendaki ke Everest 10 tahun.



Satu lagi salah edit dari photoshop yang gagal. Film Arrival akan tampil akhir tahun ini pada 11 November 2016, menceritakan benda alien yang datang ke Bumi. Dibintangi oleh Amy Adams dan Jeremy Renner. Minggu ini mendapat perhatian, tapi bukan cerita filmnya hanya posternya yang salah

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.

Pemerintah India gagal di Photoshop, ketahuan mengedit foto perdana menteri Narendra Modi melihat banjir ternyata di edit. Dikabarkan Modi meninjau lokasi banjir di Tamil Nadu bagian selatan India, disana terjadi banjir besar. Lalu diterbitkan ke media dengan judul Modi melakukan survei melalui udara. Apa benar Modi memang datang meninjau.

Seorang pria Veerender Jubbal melihat fotonya sebagai teroris. Dia sedang memegang kitab suci lengkap dengan bom ransel yang mengikat tubuhnya. Tapi Jubbal bukan teroris, bahkan foto aslinya tidak seperti itu. Lalu siapa yang iseng ngerjain sampai media internasional menduga dia salah satu penyebar teror bom. Bahkan wajahnya masuk di halaman pertama sebuah majalah

Zendaya memprotes majalah Modeliste setelah fotonya ada di majalah model tersebut dan dirubah terlalu banyak. Zendaya sebagai artis da model mengatakan terkejut, karena bagian dada dan pinggul di rubah terlalu banyak.

Kali ini melanda artis Lady Gaga menampilkan foto lebay di majalah Glamour. Namanya saja sudah glamour ala keren gitu. Tapi foto cantik Lady Gaga di isukan terlalu berlebihan.



Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.

Alan Brock hanya bermodalkan camera Canon 7D dengan teleskop di rumahnya. Tampi mampu mengabadikan beberapa foto sekelas teleskop besar. Salah satunya objek galaksi Andromeda dan Nebula Orion.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.

Harganya $27 untuk satu perbaikan, misalnya di bagian bibir atau mata. Bijyo Photo memiliki keahlian dalam memberikan layanan editing foto. Harganya dari edit kecil $11, atau sampai satu ukuran badan di bongkar habis $27. Murah,

Keriput bisa dihapus, kulit tampil halus. Apa benar wajah mereka memang cantik dan tampan.


No popular articles found.